Sudah Bisa Balas WA Saya Ketua Komisi IV DPR Ungkap Kondisi Edhy Prabowo

Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo tidak menghadiri rapat kerja bersama Komisi IV DPR, Selasa (15/9/2020) kemarin. Ia dikabarkan menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto karena sakit. Dikonfirmasi, Ketua Komisi IV DPR RI Sudin membenarkan bahwa Edhy dirawat di RSPAD.

Namun, Sudin mengatakan kondisi Edhy saat ini sudah membaik dan sedang dalam tahap penyembuhan setelah dikabarkan positif covid 19. "Ada di rumah sakit, istirahat, sudah tidak di ICU. Sudah sehat tinggal istirahat saja. Infonya di RSPAD Gatot Soebroto," kata Sudin saat dikonfirmasi, Rabu (16/9/2020). "Sudah sehat, memang minggu lalu agak kurang sehat, menurun, sekarang sudah sehat, sudah tertawa, bahkan sudah bisa balas WA saya, kemarin baru WA saya," imbuhnya.

Politikus PDI Perjuangan itu mengklarifikasi, bahwa Edhy Prabowo tidak masuk Unit Perawatan Intensif (ICU). Berdasarkan informasi yang didapatnya, yang masuk ke ruang ICU adalah Direktur Jenderal Pengelolaan Ruang Laut, Aryo Hanggono yang terpapar Covid 19 setelah melangsungkan kunjungan kerja bersama Edhy Prabowo. "Yang saya tahu (di ICU) ada info katanya Pak Aryo, Dirjen PRL. Cuma itu katanya, saya belum tahu pastinya," kata Sudin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *