Spoiler One Piece Chapter 997 Rilis! Ada Gempa Misterius Mungkinkah Kaido Pindahkan Onigashima

Manga One Piece chapter 997 dijadwalkan rilis pada Minggu, 29 November 2020, menurut Mangaplus Shueisha. Bocoran cerita atau spoiler One Piece chapter 997 pun telah dirilis di internet. Chapter terbaru arc Wano yang akan datang berjudul Homura atau Kembang Api.

Pada halaman terakhir chapter sebelumnya kita telah melihat Sanji mendengarkan suara yang begitu menarik suatu arah. Melanjutkan cerita tersebut, ternyata suara yang didengar Sanji adalah suara Black Maria. Sebagaimana diketahui, Sanji tidak akan memukul bahkan menyerang wanita, pun saat dirinya bertemu dengan Black Maria.

Hingga akhirnya Sanji ditangkap oleh Black Maria. Sementara itu, beberapa Headliner Beasts Pirates pergi ke lantai 4 untuk menghadang Luffy yang sedang menuju atap kastil. Tetapi si Topi Jerami memanjat jalan yang dibuat oleh para samurai untuk menghindari bawahan Kaido.

Di sisi lain kastil, Zoro sangat marah saat melihat lengan Kiku yang terputus dan jatuh dari atap kastil. Zoro lalu mengalahkan Apoo dan mendapatkan satu satunya penawar Ice Oni. Chopper akhirnya menemukan struktur virus Ice Oni milik Queen, dan mengatakan bahwa dia akan membuat penawar untuk semua orang.

Melihat Chopper menemukan penawar Ice Oni, Queen marah dan akan menyerang sang dokter Straw Hat Pirates. Tetapi Zoro menghentikan serangan itu dengan rasa marahnya. Pada saat yang sama, tiba tiba ada getaran menyerupai gempa bumi di Onigashima.

Seluruh bajak laut yang sedang ada di Onigashima tidak mengetahui dari mana asal getaran itu. Brook sempat berpikir gertaran itu adalah kekuatan Zoro yang sedang marah. Yamato kemudian mengatakan sesuat utentang api naga yang membuat pulau bergemuruh.

Namun ternyata, getaran itu terjadi karena Kaido menyelimuti Onigashima dengan awan dan berniat membawa pulau tengkorak ke Ibukota Bunga. Cerita lainnya di One Piece chapter 997, kita akan melihat Marco bertemu dengan Zoro dan Robin. Marco pun bertanya pada dua kru Straw Hat Pirates itu, apa yang bisa dia bantu dalam pertempuran.

Untuk cerita asli dan lengkapnya kita tunggu saja manga One Piece chapter 997 setelah resmi dirilis. Lebih jauh, ada kabar kurang menyenangkan untuk para penggemar One Piece, minggu depan libur. Sehingga One Piece chapter 998 tidak akan dirilis pada pekan yang akan datang.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *