Ayu Ting Ting Potong Rambut Usai Batal Nikah dengan Adit Jayusman Demi Buang Sial

February 9, 2021 by No Comments

Ayu Ting Ting tampil beda. Gaya rambutnya pun berubah, ia memotong rambut panjangnya. Benarkah karena ingin buang sial setelah batal menikah dengan Adit Jayusman? Ia mengaku justru ingin lebih bersyukur atas apa yang terjadi dalam hidupnya, dibanding menyesali dan menyasalahkan nasib. Ayu juga mengatakan tujuannya memotong rambut adalah untuk bisa terlihat lebih segar dan terlihat lebih berbeda dari penampilan sebelumnya.

"Bersyukur mas bukan buang sial," ucap Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Senin (8/2/2021). "Ya nggak apa apa pengin aja biar lebih fresh, biar lebih segar. Nggak, karena pengin aja biar sesuatu yang beda aja," jelasnya. Ayu mengaku bosen dengan model gaya rambut yang lamanya, ia juga merasa belum pernah potong rambut sependek saat ini.

"Bosan lah sudah terlalu lama rambut panjang selama ini kan," ungkap Ayu. "Nggak ada terinspirasi, memang ini baru pertama kalinya saya berani potong rambut di atas bahu, biasa kan paling pendek sebahu atau di bawah bahu," jelasnya. Ayu Ting Ting baru potong rambut di salon milik Ivan Gunawan beberapa hari lalu, usai tampil dengan potongan rambut bari banyak warganet yang menyebut Ayu sedang buang sial.

Sebab, ia baru saja batal menikah dengan Adit Jayusman yang seharusnya digelar pada 20 Februari 2021. Ayu memutuskan untuk membatalkan pernikahannya di saat persiapannya sudah mencapai 90%. Ivan Gunawan sempat mengatakan bahwa untuk mendapatkan rambut baru seperti Ayu Ting Ting perlu biaya sebesar Rp 3 juta untuk sekali potong.

Namun Ayu membantah bila dirinya mengeluarkan uang sendiri untuk potong rambut. Ia mengaku mendapat endorse atau sponsor dari salon milik Ivan Gunawan untuk potong rambut. "Nggak (bayar Rp 3 juta) saya diendorse alhamdulillah," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Senin (8/2/2021). Ayu mengaku dirinya potong rambut karena sudah terlalu sering tampil dengan rambut panjang.

Apalagi rambut yang sebelumnya dikatakan Ayu banyak yang rusak, sehingga harus dipotong agar lebih sehat. "Nggak tahu karena udah terlalu sering panjang, berapa tahun panjang terus. Biasanya sih saya nggak diizinin ayah potong pendek segini," ucap Ayu. "Kebetulan rambut saya juga udah rusak banget kan ujung ujungnya udah kayak sapu ijuk jadi harus digunting dihabisin semua," terangnya.

Ivan Gunawan mengatakan bahwa saat ini Ayu Ting Ting masih tetap terlihat bahagia meski baru saja batal menikah dengan Adit Jayusman. Ivan mengaku selama ini dirinya tak pernah melihat Ayu dalam keadaan sedih. Bahkan Ivan Gunawan enggan banyak bertanya soal apa yang terjadi pada Ayu. "Bahagia ayu. Saya nggak pernah lihat Ayu sedih," ujar Ivan Gunawan di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Senin (8/2/2021).

"Saya juga nggak nanya nanya soal kesedihan justru ya kita sebagai sahabat menguatkan," terangnya. Ivam Gunawan mendukung apapun keputusan Ayu, ia menilai lebih baik Ayu gagal sebelum menikah dibanding sudah berumah tangga. "Daripada kenapa kenapa di kemudian hari ya mending sekarang (batal). Lagipula banyak kok yang gagal menikah bukan cuma Ayu Ting Ting," ujar Ivan.

"Menurut saya ini bukan sesuatu yang wah yang harus dibesar besarkan gitu kan. Doain aja," tambahnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *