Sebut Kondisi Psikis Sang Buah Hati Andika Mahesa Urus 3 Anaknya Usai Mantan Istri Ditangkap Polisi

Saat ini Andika Mahesa mengurus ketiga buah hatinya bersama Chairunnisa yang sudah menjadi mantan istrinya. Chairunnisa alias Caca diamankan Polisi karena kedapatan mengonsumsi jenis sabu di kamar kos kosannya. “Anak anak sama gue sekarang. Iya sama gue (anak),” tutur Andika Mahesa saat dihubungi awak media, Kamis (11/2/2021).

Andika sempat khawatir dengan kesehatan mental anak anaknya itu. Namun saat ini dirinya yakin bahwa anak anaknya itu sudah baik baik saja. "Iya nggak tahu, namanya masih kecil kecil ya. Insya Allah (aman psikis),” bebernya.

Selama ini hak asuh anak diberikan kepada Caca dalam perceraian mereka pada tahun 2018, setelah kejadian kali ini Andika tak ingin klaim hak asuh anak. Baginya yang terpenting adalah hadirnya orangtua di sisi ketiga anaknya untuk memberikan support. "Gue nggak terlalu menekan itu ya, siklusnya kan beda ketika orang ada tekanan kanan kiri masa kita mau ngomongin anak gue, nggak gitu, gue lebih ngasih support dia," ungkapnya.

Saat ini Caca sedang diamankan di Polda Lampung karena kasus narkotika. Mantan istri Andika Mahesa itu diamankan dengan barang bukti 7.2 gram sabu. Usai mantan istrinya, Chairunissa alias Caca diamankan pihak kepolisian Polda Lampung, Andika Kangen Band langsung kepikiran anak anaknya.

Ia khawatir akan kesehatan mental anak anaknya karena selama ini Caca tinggal bersama ketiga anaknya sebelum diciduk. Andika takut jika dirinya terlalu banyak bicara di media, mental anak anaknya bisa terganggu. "Kan kasihan mental anak anak gue kalau berita langsung tiba tiba gue ngupdate, maksud gue tolong buat teman media juga, mohon doanya," ujar Andika Mahesa saat dihubungi awak media, Kamis (11/2/2021).

Saat ini Andika sedang berusaha menenangkan diri agar bisa mengurus anak anaknya. "Kanan kiri orang ngubungin gue dari Jakarta dari lampung gue nggak bisa tenang mikirnya," jelasnya. "Sementara sih gue nenangnin diri gue dulu kali ya, sampai gue bisa ngasih jawaban semua," terangnya.

Dalam perceraian Andika dengan Caca pada 2018, hak asuh ketiga anak mereka jatuh di tangan Chacha. Ketika mendengar kabar Caca diamankan Andika langsung menyambangi Polda Lampung untuk memastikan anaknya aman. Caca diamankan di kamar kos kosannya bersama seorang pria bernama Rizky, mantan istri Andika Mahesa itu diamankan bersama barang bukti berupa sabu seberat 7.2 gram.

Andika Mahesa meyakini bahwa barang bukti berupa 9 klip sabu seberat 7.2 gram bukan milik mantan istrinya, Chairunnisa. Menurutnya mantan istrinya tak mungkin memiliki sabu sebanyak itu, Andika meyakini bahwa Chacha hanyalah korban. "Ya yang jelas kan dia cuma korban ya menurut gue kalau barang sebanyak itu sih gue rasa bukan punya dia sebanyak itu," ujar Andika Mahesa saat dihubungi awak media, Kamis (11/2/2021).

Menurut Andika, selama ia mengenal sosok Chacha ia tak percaya bahwa barang bukti sabu sebanyak 7.2 gram seluruhnya milik Chacha. "Ya yang jelas gue selama kenal Caca gue gak percaya kalau barang sebanyak itu punya Chacha kan gitu," ujar Andika. Andika curiga jika mantan istrinya itu dicekoki narkoba oleh pria bernama Rizky yang diduga adalah kekasih baru Chacha.

"Mengenai urinenya positif wajar aja positif, namanya lagi make ditangkap siapa tahu lagi dicekokin, kan kita gak tahu," tegasnya "Kalau (sabu) punya Rizki, Rizkinya yang diteken," ucapnya. Chairunnisa alias Chacha diamankan oleh kepolisian Polda Lampung di kosannya bersama seorang pria bernama Rizky.

Chacha diamankan pada Senin (8/2/2021) karena penyalahgunaan jenis sabu. Hasil urinenya pun positif metafetamine.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *