Meggy Wulandari Resmikan Pernikahannya Secara Negara dengan Pengusaha Asal Makassar

Meggy Wulandari, mantan istri komedian Kiwil, meresmikan pernikahannya dengan Muhammad secara negara, Selasa (15/12/2020). Sebelumnya, Muhammad, pengusaha asal Makassar, Sulawesi Selatan, menikahi Meggy Wulandari secara agama. Meggy membagikan momen persiapan tata rias dan busananya sebelum peresmian pernikahan itu lewat siaran langsung Instagram yang kemudian disimpan dalam IG TV.

Terlihat Meggy menggunakan busana lengkap dengan jilbab berwarna merah muda. "Nikah negara. Nikah ulang. Bukan nikah ulang sih, nikah secara negara," ucap Meggy Wulandari dikutip dari akun @meggywulandari_real, Rabu (16/12/2020). Meggy juga sempat meminta doa restu dari para pengikut Instagram nya.

"Doain ya lancar," katanya. Selain itu, Meggy juga menjawab komentar dari warganet yang terlintas saat siaran langsung. Meggy menegaskan ia sudah melakoni proses pernikahan secara agama dengan Muhammad.

"Kan udah kalau nikah agamanya mah," ucap Meggy. Meggy resmi cerai dari Kiwil pada 10 Agustus 2020. Dari pernikahan sebagai istri kedua Kiwil itu, Meggy dikaruniai tiga orang anak.

Walau tidak menyebutkan tanggal pasti pernikahan secara agama alias nikah sirinya, kabar pernikahan Meggy ini terkuak sekitar akhir September lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *