Tips Membeli Mobil Pertama dengan Tepat

October 29, 2021 by No Comments

Beli mobil untuk pertama kali menjadi moment yang membahagiakan, tetapi perlu diperhitungkan dengan masak. Beli mobil memerlukan ongkos yang cukup banyak. Apalagi dengan beberapa pilihan mode, merk, feature, dan harga yang ada di pasar. Karena itu penting menjadi perhatian sejumlah panduan berikut supaya pilihan dijalankan dengan bijak.

Untuk pastikan pembelian mobil dijalankan secara tepat dan sama sesuai keperluan, berikut sejumlah hal yang perlu jadi perhatian.

 

1. Sesuaikan dengan bujet

 

Saat cari mobil, hal khusus yang perlu jadi perhatian tentukan berapakah bujet maksimal yang dipunyai untuk beli mobil. Selain itu, konsumen perlu mendeskripsikan mobil apakah yang sanggup menjawab keperluan.

Misalnya, jika konsumen seorang mahasiswa, pelajar atau keluarga muda, mobil dengan kursi dua baris lebih pas dipakai setiap hari.

 

2. Tidak boleh tergoda beli type paling murah

 

Tiap model mobil tentu saja punyai type paling murah dan paling mahal. Sebaiknya untuk tidak beli type paling murah.

Karena mobil type paling murah featurenya dikurangi. Bisa saja sensor mundurnya dikurangkan, tidak ada fog lamp, atau feature keamanan lain.

Dibanding nyesel, mending nabung buat type di atasnya kan? Tidak perlu type paling mahal yang penting type yang featurenya lumayan komplet.

 

3. Lihat PPnBM dan Pajak Tahunan Mobil

 

Sesudah ketahui model dan harga mobil yang diharapkan, Anda harus juga ketahui besarnya Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) dan pajak tahunannya. Di sini, Anda harus cukup cermat untuk memperbandingkan harga mobil. Kadang untuk tipe mobil di harga yang serupa, pajak yang ditanggung dapat berbeda jauh.

 

4. Besarnya ongkos perawatan mobil

 

Sama dengan manusia, mobil perlu beberapa perawatan untuk jaga perform mesinnya saat digunakan berkendaraan. Besarnya ongkos perawatan yang dikeluarkan bergantung pada komplikasi mobil tersebut.

Makin kompleks, dalam arti makin hebat mesin dan tehnologi yang dipasangkan, umumnya akan makin mahal ongkosnya. Karena, mobil memerlukan pemeliharaan khusus agar bekerja yang baik. Komplikasi ini jugalah yang memengaruhi harga suku cadang mobil.

Karena itu, janganlah lupa pikirkan ongkos perawatan mobil saat sebelum membeli. Janganlah sampai memberatkan keuangan karena ada banyak keperluan yang perlu disanggupi.

 

5. Lihat nilai jual kembali

 

Untuk konsumen mobil terutamanya mobil pertama, nilai jual kembali bisa menjadi satu diantara pemikiran penting saat sebelum beli mobil.

Sesudah mempunyai mobil pertama, seiring berjalannya waktu konsumen kemungkinan berpikiran untuk menukar mobil ke bentuk lain di atasnya, hingga nilai jual datang dari mobil sekarang jadi penting.

Karena itu calon customer bisa lakukan pemeriksaan harga mobil bekas pada banyak situs di internet. Ini menolong kita ketahui berapakah range nilai jual kembali dari mobil yang akan dibeli.

 

Untuk Kamu yang mencari mobil, mo88i sedang ada promo beli mobil dengan DP dan Angsuran Ringan
Dalam rangka soft launching, mo88i kasih penawaran khusus nih berbentuk promo DP dan angsuran ringan! Tidak hanya itu saja, kamu akan dapat uang electronic juta-an rupiah plus bonus tambahan berbentuk hadiah langsung.

Selain itu, Untuk kamu yang lakukan pembelian secara kontan, mo88i kasih tambahan lagi gratis asuransi TLO apabila kamu ingin up-grade TLO ke All Risk mo88i kasih kembali bonus voucher car detailing sebesar lima juta rupiah.

Promo ini tidak hanya diberlakukan untuk pembelian kontan tetapi juga diberlakukan untuk pembelian credit. Tinggal tentukan saja yang mana sesuai keperluanmu. Untuk informasi lebih lengkap nya kamu dapat mengunjungi web nya langsung di https://www.mo88i.com atau juga bisa download aplikasi mo88i di Google Playstore atau Appstore

Link Playstore : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.astra.mobil88&hl=en&gl=US
Link Appstore : https://apps.apple.com/id/app/mobil88-e-store-mobil-bekas/id1450923542

Source info : https://www.mo88i.com/blog/promo-beli-mobil-dp-cicilan-ringan-bonus-jutaan-rupiah-plus-hadiah-langsung-hanya-di-mo88i

 

 

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *