Review Harga Toyota Fortuner Spesifikasi Terlengkap

July 22, 2021 by No Comments

Review Harga Toyota Fortuner Spesifikasi Terlengkap – Mobil Toyota Fortuner merupakan salah satu jenis mobil SUV. Di Indonesia dan di beberapa negara Asia Tenggara lainnya, mobil ini sudah dipasarkan sejak tahun 2005. Pada awal produksinya, mobil ini didesain menggunakan mesin diesel, dimana jenis mesin ini identik dengan jenis mobil Toyota lainnya yaitu Toyota Kijang Innova untuk versi diesel.

Bagi anda yang sangat menyukai mobil toyota Fortuner ini, maka ada baiknya jika anda melihat review harga toyota fortuner yang pada kesempatan kali ini akan kami coba sajikan untuk anda semua. Nah untuk anda yang mungkin ingin membeli mobil toyota jenis ini ada baiknya anda simak review Toyota Fortuner yang akan kami hadirkan hari ini.

Review Toyota Fortuner

Dilihat dari sisi eksterior Toyota Fortuner terlihat sudah banyak mengalami perubahan, terlihat pada bagian belakang mobil Toyota ini yang memiliki floating roof yang bisa digunakan untuk menaruh barang bawaan anda. Selain itu, kaca spion mobil Toyota Fortuner juga telah didesain menggunakan desain baru lengkap dengan LED dan welcome light.

Dan pada bagian depan, mobil Toyota ini telah didesain dengan headlamp baru menggunakan Bi Beam LED. Dan ada fog lamp di bagian bawah yang akan memberikan pencahayaan tambahan untuk Anda. Selain itu, penggunaan velg pada mobil Toyota ini juga mengalami perubahan, dimana desain velg mobil ini didesain jauh lebih sporty dengan ukuran 18 inci.

Membuat mobil toyota ini akan jauh lebih mudah untuk berjalan di segala medan yang harus anda lewati. Dan jika melihat dari sisi belakangnya, mobil ini memiliki spoiler yang dipasang dengan tambahan stop lamp di tengahnya.

Dan pada bagian atas spoiler juga terdapat antena sirip hiu yang akan memberikan kesan stylish dan memberikan aerodinamis yang lebih baik lagi pada mobil Toyota Fortuner ini. Sedangkan lampu belakang mobil Toyota ini juga didesain dengan desain yang ramping menggunakan Hi-tech LED yang dibuat untuk menyambung ke pintu bagasi.

Ditambah dengan penambahan granit di bagian belakang yang akan memberikan detail lebih jelas. Saat kita melihat interior Toyota Fortuner terbaru ini, kita akan merasakan kesan elegan dengan desain dashboard dan penggunaan material berkualitas tinggi. Selain itu, berkat sejumlah fitur canggih yang akan semakin memanjakan penggunanya.

Dimana fitur tersebut termasuk smart entry key, sehingga pengemudi tidak perlu memasukkan kunci mobil ini di lubang kunci seperti mobil tua. Karena tidak menggunakan kunci yang dimasukkan ke dalam lubang lagi, maka untuk menghidupkan dan mematikan mobil ini, Anda menggunakan tombol start, Anda berhenti.

Pada bagian speedometer, mobil Toyota Fortuner terbaru ini telah didesain menggunakan layar berwarna TFT berukuran 4,2 inci yang akan memberikan semua informasi mengenai mobil Toyota ini secara real time.

Untuk mode berkendara, mobil ini telah dilengkapi dengan dua jenis mode, yaitu mode eco dan mode power. Sehingga pengemudi dapat menentukan sendiri jenis mode yang diinginkannya. Untuk tipe otomatis, mobil Toyota Fortuner ini telah dilengkapi dengan paddle shift yang digunakan untuk mengatur posisi transmisi pada mobil Toyota ini secara manual.

Tak hanya itu, mobil ini telah dilengkapi dengan fitur AC otomatis. Sehingga pengguna tidak perlu mengatur posisi suhu AC secara manual, karena AC pada mobil ini akan mengatur suhu secara otomatis yang akan disesuaikan dengan suhu ruangan mobil.

Harga Toyota Fortuner Terbaru

  • Harga Fortuner4 G A/T Rp 460.000.000,-
  • Harga Fortuner 2.4 G M/T Rp 442.000.000,-
  • Harga Fortuner 2.4 G 4×4 A/T Rp 557.000.000,-
  • Harga Fortuner 2.4 VRZ A/T Rp 494.000.000,-
  • Harga Fortuner 2.7 SRZ A/T Rp 509.100.000,-
  • Harga Fortuner 2.4 VRZ 4×4 A/T Segera Hadir

Dari segi keamanan, mobil ini telah dilengkapi dengan fitur Vehicle Stability Control. Dimana fitur ini akan menjaga keseimbangan saat berkendara. Tak hanya itu, ada juga fitur kontrol Hill Assist. Dimana fitur ini akan bekerja saat mobil berhenti dalam posisi menanjak.

Sistem SRS airbag juga telah disematkan pada mobil Toyota ini yang terletak di sisi pengemudi dan penumpang depan, serta di bagian samping mobil. Sehingga keselamatan para pengguna mobil ini juga akan lebih terjaga ketika mobil ini mengalami benturan atau kecelakaan.

Untuk mesinnya sendiri, mobil Toyota Fortuner ini didesain dengan dua tipe mesin yaitu mesin berkapasitas 2.393 cc dengan tipe mesin diesel 2.4L VNT yang mampu memberikan output tenaga maksimal hingga 3.400 rpm dan bertenaga. mampu memberikan momen puntir maksimum hingga 1.600 hingga 2.000 rpm.

Demikian pembahasan mengenai review harga toyota fortuner spesifikasi terlengkap. Jika Anda tidak mempunyai cukup budget untuk membeli Toyota fortuner ini Anda bisa melakukan Kredit Fortuner. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *