Tips Jual Mobil yang Aman Saat PPKM Darurat Diberlakukan

July 5, 2021 by No Comments

PPKM Darurat telah diberlakukan untuk tanggulangi pandemi. Bagi Anda yang ingin menjual mobil jangan kuatir, simak tips amannya berikut ini

Untuk menganggulangi pandemi COVID-19 yang semakin menggila, pemerintah memutuskan untuk menerapkan PPKM Darurat. Beberapa aturan ketat pun berlaku untuk membatasi beberapa aktivitas usaha non esensial. Salah satunya adalah sektor otomotif. Tentunya kebijakan tersebut sedikit banyak akan pengaruhi bisnis jual beli mobil.

Namun Anda tak perlu kuatir ketika berencana untuk menjual mobil Anda dalam waktu dekat. Beberapa pilihan transaksi jual beli mobil yang aman tetap bisa dilakukan. Salah satunya lewat cara digital atau online. Untuk membantu Anda dalam bertransaksi, berikut beberapa tips amannya :

1. Transaksi dari rumah

Saat PPKM Darurat, sebagian besar aktivitas perkantoran akan sangat dibatasi dan diganti dengan bekerja dari rumah (WFH). Sehingga ketika Anda ingin menjual mobil Anda, kemungkinan besar transaksi akan dilakukan dari rumah. Pilihannya ada dua, jual mobil secara langsung, atau lewat dealer atau marketplace.

 

Pilihan baik menguntungkan adalah lewat marketplace atau online.

2. Hindari kontak langsung

Pilihan bertransaksi aman selanjutnya adalah dengan cara menghindari kontak langsung. Tujuannya agar terhindari dari kemungkinan tertular COVID-19. Lagi-lagi, cara paling aman adalah dengan bertransaksi secara online lewat bantuan marketplace. proses jual mobil mulai dari inspeksi hingga penawaran bisa dilakukan hanya dari rumah. Selain aman juga praktis di masa pandemi seperti sekarang ini.

The post Tips Jual Mobil yang Aman Saat PPKM Darurat Diberlakukan appeared first on CARRO Blog!.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *