Pilihan Susu Untuk Ibu Hamil 1 Bulan

Ibu hamil membutuhkan banyak nutrisi untuk kesehatan ibu dan bayi dalam kandungan. Pilihan Susu Anmum untuk hamil 1 bulan menjadi alternatif yang tepat agar dapat mencukupi kebutuhan gizi agar kehamilan berjalan lancar. Sehingga proses kehamilan dapat berjalan dengan baik hingga saat persalinan nanti.

Ibu hamil biasanya memiliki permasalahan untuk memenuhi kebutuhan gizi. Mulai dari morning sickness hingga gangguan pola makan karena perubahan hormon. Sehingga asupan gizi dari makanan menjadi terhambat dan tidak dapat mencukupi kebutuhan nutrisi.

Pilihan Susu Anmum Untuk Hamil 1 Bulan, Tepat Untuk Melengkapi Nutrisi

Minum susu ibu hamil memang bukan sebuah kewajiban, jika nutrisi ibu hamil masih bisa terpenuhi. Namun agar perkembangan janin dalam kandungan, pilihan susu Anmum untuk hamil 1 bulan merupakan pilihan terbaik. Pasalnya susu ini mengandung asam folat yang sangat dibutuhkan untuk perkembangan otak dan badan bayi.

Susu Anmum Emesa memiliki  varian rasa lezat yang bisa dipilih oleh ibu hamil sesuai selera. Rasa yang tersedia berupa coklat yang bisa disajikan dalam keadaan hangat atau dingin. Rasanya yang gurih membuat banyak ibu hamil yang menyukai susu ini. Selain itu susu Anmum Emesa juga mudah dijumpai pada minimarket terdekat dan memiliki harga yang terjangkau.

Jadi ibu hamil tetap dapat memenuhi seluruh nutrisi yang dibutuhkan dengan bantuan susu Anmum Emesa ini. Harga yang terjangkau serta mudah ditemukan pada minimarket terdekat, juga membuat susu ini menjadi semakin banyak peminatnya. Ditambah lagi rasanya yang lezat dan dapat dinikmati dalam keadaan dingin atau hangat.

Manfaat Minum Susu Ibu Hamil

Susu memiliki banyak kandungan gizi yang sangat bagus manfaatnya, baik bagi bayi maupun lanjut usia. Begitu juga bagi ibu hamil, susu mampu memberi tambahan nutrisi yang sangat dibutuhkan untuk perkembangan bayi. Manfaat minum Susu hamil antara lain adalah sebagaimana di bawah ini.

  • Mencukupi Kebutuhan Vitamin D dan Kalsium

Vitamin D merupakan salah satu vitamin yang tidak bisa diproduksi sendiri oleh tubuh, begitu juga dengan kalsium. Sedangkan ibu hamil membutuhkan vitamin D beserta kalsium ini 2 kali lebih banyak dari sebelumnya.

Vitamin D yang terpenuhi kebutuhannya dalam masa kehamilan, akan menurunkan resiko terjadinya alergi bagi bayi. Sedang kalsium akan membantu pertumbuhan tulang dan gigi pada anak. Rajin minum susu dapat memenuhi sebagian dari kebutuhan kalsium yang harus dikonsumsi selama masa kehamilan.

  • Susu Kaya Protein dan Asam Amino

Protein dan Asam Amino sangat dibutuhkan untuk perkembangan bayi dalam kandungan. Salah satunya adalah kandungan asam folat yang membantu perkembangan otak serta sumsum tulang belakang. Asam folat dalam jumlah yang cukup juga dapat menurunkan resiko terjadinya cacat pada bayi.

  • Susu Sebagai Antasida

Pada umumnya ibu hamil akan mengalami perubahan pola makan yang menyebabkan terjadinya mual dan berbagai gangguan lambung lain. Meski ini merupakan gangguan yang sering terjadi pada ibu hamil, namun tetap menimbulkan permasalahan tersendiri. Susu memiliki peran sebagai Antasida efektif yang membantu mengurangi masalah tersebut.

  • Menurunkan Resiko Penyakit

Minum susu secara rutin tiap hari dapat menurunkan resiko terserang penyakit yang biasa terjadi pada perempuan. Penyakit seperti sklerosis multipel, rakhitis neonatal, dan osteoporosis dapat dihindari dengan rajin minum susu 2 gelas sehari.

Manfaat yang dimiliki susu ini merupakan alasan tepat sebagai pilihan susu Anmum untuk hamil 1 bulan. Semua kebutuhan nutrisi yang diperlukan oleh ibu dan bayi dapat dipenuhi dengan meminum susu Anmum Emesa ini. Selain itu susu Emesa juga membantu mengurangi rasa mual yang kerap terjadi di masa awal kehamilan. Rasa coklatnya yang lezat juga dapat disajikan dalam keadaan hangat maupun dingin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *