Teknologi Kamera Vivo V20 SE Manjakan Penggunanya dalam Berfoto Selfie

Smartphone terbaru Vivo V20 SE hadir dengan teknologi kamera depan 32 MP Super Night Selfie. Teknologi kamera ini membuat penggunanya semakin dimanjakan saat berfoto selfie, bahkan saat selfie di malam hari atau pada kondisi minim cahaya. Ini kamera depan V20 SE mampu mempertahankan detail saat pengambilan gambar. Dukungan algoritma HDR+ Morpho Eksklusif pada kamera depan membuatnya mampu mencerahkan bintik hitam dan mengurangi pencahayaan berlebih pada objek foto.

Teknologi ini juga membantu pengguna mengambil foto dalam keadaan cahaya minim ataupun saat malam hari dengan hasil yang tetap jernih dan kecerahan yang baik. Pada kamera depan V20 SE juga disematkan fitur Selfie Softlight Band, AI Face Beauty untuk menyesuaikan warna kulit, kontur, fitur wajah dan riasan. Disematkan juga fitur Multi Style Portrait, untuk memberi konsumen merubah selfie biasa menjadi bidikan sampul yang mempesona.

Beralih pada kamera belakang. Vivo V20 SE memiliki tiga kamera belakang dengan lensa utama 48 MP, 8 MP Dual Mode (Super Wide Angle dan Super Macro) dan 2 MP Depth Camera. Kamera belakang Vivo V20 SE menawarkan fitur Super Night Mode untuk melakukan pengambilan foto saat malam hari atau minim cahaya sehingga foto akan lebih terang dan jernih. Untuk penggemar videography, Vivo V20 SE juga memanjakan penggunanya dengan mendukung perekaman video 4K untuk mendapatkan hasil perekaman video yang lebih baik dan berkualitas.

V20 SE mengusung desain Sleek Magical dengan pilihan warna Gravity Black dan Oxygen Blue. Desain V20 SE juga menawarkan lekuk bodi 3 dimensi dengan material premium. V20 SE juga memiliki bobot yang ringan, hanya 171 gram dan ketebalannya 7,38 mm sehingga smartphone ini sangat nyaman digenggam. Untuk mendukung aktivitas penggunanya Vivo juga memberikan kapasitas baterai V20 SE sebesar 4.100 mAh, dan didukung FlashCharge 33 W yang mampu mengisi baterai dari posisi kosong hingga terisi 62 persen hanya dalam waktu 30 menit.

Di bagian dapur pacunya, V20 SE menggunakan Qualcomm Snapdragon 665 yang dipadukan dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB yang dapat mendukung multitasking pengguna. Tak hanya itu, dengan Funtouch OS 11 berbasis android 10, V20 SE mampu memberikan penggunanya kemudahan dalam beraktivitas menggunakan smartphone. Fitur pendukung lain juga dihadirkan Vivo pada V20 SE, yaitu Multi Turbo, Game Turbo dan Jovi Smart Scene.

Smartphone V Series terbaru dari Vivo ini juga menghadirkan teknologi Near field communication (NFC) yang memudahkan aktivitas penggunanya mengecek kartu uang elektronik ataupun mengirim data. Dengan teknologi ini, pengguna akan dengan mudah melakukan pengecekan kartu uang elektronik mereka kapan saja. Semua teknologi V20 SE ini sangat mendukung aktivitas penggunanya, mulai dari melakukan mobile photography dan videography hingga bermain gim menggunakan smartphone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *