Pasangan Ini Jatuh Usai Si Wanita Tak Sengaja Injak Pedal Gas Lamaran di Atas Kapal

Momen lamaran tentu menjadi satu momen yang menegangkan. Kebanyakan orang menginginkan momen lamaran yang berakhir sempurna. Tapi menciptakan momen sempurna dengan lamaran di atas kapal tanpa kendali mungkin sulit untuk dilakukan.

Baru baru ini media sosial Twitter dihebohkan dengan video berdurasi 22 detik yang menayangkan momen lamaran sepasang kekasih. Video yang diunggah akun Twitter , ini memperlihatkan seorang pria yang tak disebutkan namanya berdiri di salah satu kapal. Sementara, calon tunangannya berdiri di kapal lain di dekatnya.

Dia kemudian menghampiri kapal calon tunangannya tersebut dan berdiri di tepi kapal. Lalu, pria ini tampak mengeluarkan cincin dan mengajukan pertanyaan. Wanita tersebut tampak mengiyakan dan keduanya berpelukan.

Tapi sayangnya, si wanita yang bersemangat justru menginjak pedal gas kapalnya dan membuat mereka jatuh. Sebelum jatuh, wanita ini terlihat tak sengaja menendang wajah si pria. Si pria pun jatuh ke dalam air, dan wanita tersebut jatuh ke dalam kapal yang melaju dan menabrak daratan.

Video tersebut telah ditayangkan lebih dari 219 ribu kali dan mendapat banyak komentar dari warganet. "Saya tidak bisa melupakan fakta bahwa dia tidak masuk ke kapalnya," tulis seorang warganet. "Mereka tidak akan pernah melupakan hari itu. Dan ini seperti dongeng," tulis seorang lainnya.

Beberapa orang bertanya tanya apakah ini pertanda buruk bagi pasangan tersebut dan menuliskan, "Mungkin ini menjadi sebuah pertanda buruk?"

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *