Kemeja Batik Lengan Pendek Keren Untuk Cowok

August 30, 2021 by No Comments

Bagi setiap orang, tentunya memiliki pakaian yang layak adalah sebuah kebaikan tersendiri. Sebab pakaian adalah bagian yang tak terpisahkan dari setiap jengkal kehidupan bermasyarakat.

 

Selain papan dan pangan, sandang alias pakaian adalah 1 dari 3 kewajiban yang menjadi hak bagi tiap individu. Dari berbagai jenis pakaian yang tersedia, kemeja batik adalah salah satu yang membuat seseorang bisa tampil keren.

 

Sebab batik sendiri sudah menjadi budaya bangsa yang dikenal luas oleh banyak publik dari mancanegara. Berikut ini adalah 5 kemeja lengan pendek keren untuk cowok yang dapat dijadikan sebagai bahan referensi saat pengguna ini mengenakan batik.

 

1. Kemeja Pendek Unggul Jaya Batik Model 063

 

Pertama ada kemeja lengan pendek dari produsen batik lokal yaitu Unggul Jaya Batik yang menyediakan berbagai kebutuhan pakaian motif batik, dan juga bahan dari kain batik. Pada model ini, Unggul Jaya Batik memberikan kesan elegan dan mewah kepada pengguna.

 

Tujuannya adalah agar pengguna semakin merasa nyaman saat mengenakan produk dari mereka, dan memang bentuk dari batik ini terlihat begitu bagus untuk dipakai. Memiliki warna dasar hitam dengan corak gambar dedaunan, tentu saja kesan simpel juga tak lupa diselipkan pada model ini.

 

Unggul Jaya Batik berhasil membawa kembali kenangan masa kecil tentang perjalanan menelusuri desa, yang berakhir dengan berteduh di bawah pepohonan rindang lewat kemeja lengan pendek ini. Dengan harga Rp.137.750,00 saja, pengguna sudah bisa membelinya di online marketplace.

 

2. Kemeja Pendek Model A3 Kelir 510

 

Selanjutnya ada kemeja lengan pendek yang memiliki motif cerah sebagai warna dasarnya, yaitu gabungan dari beberapa warna seperti merah, kuning, emas, abu-abu, dan juga hijau. Kemeja ini memiliki desain berupa kuncup bunga yang saling mengisi satu sama lain membentuk harmoni.

 

Ada empat ukuran yang dapat pengguna pilih ketika ingin membeli kemeja yang satu ini, diantaranya adalah M, L, XL, dan juga XXL. Dengan keunggulan seperti tidak mudah kusut dan luntur serta kain yang awet, batik ini menjadi begitu di minati oleh pasar.

 

Dibanderol dengan harga Rp. 57.000,00 pengguna sudah bisa membawa pulang kemeja keren untuk cowok ini sampai kerumah.

 

3. Kemeja Batik Model 047

 

Model ini sangat cocok pagi pengguna yang ingin mengenakan batik pada acara semi formal hingga formal karena desain dari kemeja lengan pendek model 047 memiliki desain khas dunia pendidikan. Pengguna akan menjadi lebih berwibawa serta elegan, sebab didukung oleh motif yang baik.

 

Memiliki tiga ukuran yaitu S, XL, dan XXL semakin mempertegas bahwa batik ini memang diciptakan untuk semua kalangan. Harga jual yang dipatok pun cukup murah, yaitu sekitar Rp.1245.000 saja.

 

4. Kemeja Kekinian Motif 289

 

Memakai warna merah yang berarti berani sebagai warna dasar, serta simbolik dengan bunga-bunga yang membuat kemeja lengan pendek ini lebih berwarna. Tentunya akan semakin digemari oleh kalangan muda untuk segera memiliki kemeja ini.

 

Dibanderol dengan harga Rp.70.000,00 saja, pengguna sudah bisa mengenakan kemeja kekinian dengan motif antimainstream. Juga kemeja yang memiliki nilai estetika karena paduan warna nan indah ini.

 

5. Kemeja Katun 309

 

Terakhir ada kemeja lengan pendek berbahan dasar katun yang siap memanjakan pengguna terkhusus kaum adam untuk bisa mengenakan pakaian mewah dengan harga yang masuk di kantong. Bentuk kemeja ini cukup simpel, namun tetap menonjolkan kesan elegan.

 

Ada tiga ukuran untuk kemeja yang satu ini, diantaranya yaitu M, L, dan XL. Dengan harga Rp.72.500 saja, kemeja ini tentu bisa dijamah oleh banyak kalangan sekaligus.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *