IMI Kabupaten Bogor Sambut Positif Kehadiran IMI korwil Kota Bogor

Terbentuknya Ikatan Motor Indonesia (IMI) Koordinator Wilayah Kota Bogor disambut positif oleh Aan Triana Al Muharom. Ketua IMI Kabupaten Bogor itu menilai hadirnya IMI Kota Bogor menambah energi positif terkait dunia olahraga balap motor di Tanah Padjajaran. Lebih lanjut, Aan mengatakan bahwa hadirnya IMI Kota Bogor dapat menyaring talenta muda berbakat di Kota Hujan dalam dunia balap.

“Saat ini kami punya saudara baru dalam olahraga balap motor. Kami yakin dan optimis IMI korwil Kota Bogor akan mampu membina dan mencari talenta potensial," ujarnya. "Saya yakin IMI Kota Bogor menjadi harapan tersendiri bagi kalangan anak muda yang berbakat dan potensial di bidang balap motor,” tambahnya. Menyambut Porda Jawa Barat 2022 di Tasikmalaya, Subang dan Bandung Barat (Tasuba), IMI Kabupaten Bogor akan berupaya mempertahankan prestasi apik yang telah diraih.

Tercatat, saat ini IMI Kabupaten Bogor mampu menjadi yang terbaik dengan status juara umum pada Porda Jabar 2018 dengan meraih 4 emas. “Sebagai juara bertahan di pesta olahraga multievent dan bergengsi di Jabar, kami tetap mematok target juara umum lagi di Tasuba,” jelasnya. Sementara itu, Wakil Ketua II KONI Kabupaten Bogor, Wawan Darmawan juga berharap agar seluruh cabang olahraga di KONI Bumi Tegar Beriman dapat mempertahankan prestasi yang telah diraihnya pada Porda Jabar 2018.

Wawan menginginkan agar seluruh cabor yang berada di KONI Kabupaten Bogor dapat berbicara banyak dengan cara meraih medali sebanyak mungkin. "Kita harus meraih kembali medali emas dan bisa menjadi bagian penting dalam target kontingen Kabupaten Bogor dalam meraih juara umum di Porda Jabar 2022 mendatang," ujarnya. “KONI Kabupaten Bogor sejak jauh jauh hari sudah mematok juara umum di Porda Jabar Tasuba 2022,” tambahnya.

Semangat membara KONI Kabupaten Bogor tersebut tak terlepas dari dukungan penuh Bupati Bogor yang menginginkan Bumi Tegar Beriman berprestasi. “Bupati Bogor sudah mewarning KONI Kabupaten Bogor untuk bisa membawa kontingen Kabupaten Bogor juara umum lagi di Porda Jabar 2022 nanti," tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *