Ini Rahasia Pinggang Super Ramping Aktris Seo Ye-ji

Drama It’s Okay to Not Be Okay menghadirkan kehebohan di episode keenam. Penyebabnya adalah penampilan sang aktris utama, Seo Ye-ji. Seo yang memerankan karakter Ko Moon-young tampil dalam balutan setelan pink pastel yang mempertontonkan lekuk tubuhnya. Pinggangnya yang super ramping langsung menjadi pusat perhatian penonton.

Lawan main Kim Soo-hyun ini lantas menjadi bahan perbincangan di dunia maya, disebut memiliki ant waist (pinggang semut) yang bikin iri banyak wanita. Sekadar informasi, Seo Ye-ji memiliki tinggi badan 169 cm dan berat badan 43 kilogram. Sementara ukuran pinggangnya cuma 56 cm.

Tentunya publik penasaran dengan rahasia kelangsingan tubuhnya yang luar biasa. Seo menyebut tubuh langsingnya merupakan turuan keluarga. Ibu dan saudaranya juga memiliki fisik sejenis, pantas kalau keduanya pernah menjadi pramugari.

“Sepertinya tubuh tinggi dan langsing menurun di gen keluarga saya. Saya mendapatkannya dari orangtua,” tuturnya dalam sebuah wawancara yang dilansir Koreaboo.

Namun bukan cuma faktor genetik yang menjadikan Seo Ye-ji langsing ideal. Sang aktris juga menjaga kebugarannya lewat berbagai cara. Berikut ini beberapa tips yang dia bagikan kepada para penggemar.

Tujuh Tahun Tekuni Pilates

Menurut Seo dalam wawancara dengan majalah SURE, dia sudah menekuni pilates selama tujuh tahun. Latihan ini memang efektif untuk melatih kelenturan dan menjaga kebugaran.

Berlatih Balet

Pada beberapa fotonya saat baru debut, sang aktris juga terlihat melakukan peregangan yang biasa dilakukan penari balet. Balet adalah seni tari yang mengutamakan kelenturan tubuh. Latihannya sangat keras dan biasa dimulai sejak kecil.

Konsumsi Makanan Rendah Kalori

Meskipun tubuhnya sudah langsing, Seo tetap menjaga asupan nutrisinya. Dia memilih makanan-makanan yang rendah kalori agar tidak gemuk. Panganan hariannya adalah salad sayuran dan buah-buahan.

“Bukannya berusaha diet, saya cuma berusaha memiliki tubuh yang bagus dengan cara sehat. Saya membuat resep sendiri, misalnya membuang satu roti dan menambahkan lebih banyak sayuran saat makan hamburger,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *