7 Alasan Mengapa Pebisnis Kuliner Butuh Deposito Online

Sesekali pelajarilah deposito online sebagai produk investasi yang direkomendasikan untuk pebisnis. Apalagi pebisnis kuliner seperti kamu, jangan sampai tidak kenal dengan yang namanya deposito. Bukannya tanpa alasan, kali ini kamu akan mengetahui mengapa harus produk investasi ini dan siapa yang bisa memberikannya.

Pebisnis Kuliner Butuh Deposito Online

Bisnis kuliner macam apa yang sedang kamu jalankan saat ini? Apapun jenisnya, berapapun skalanya, dan siapapun pasarnya, kamu sebagai pebisnis tetap harus fokus dengan keuangan pribadi. Kalau bisa, jangan gabungkan keuangan pribadi dengan keuangan bisnis.

Setiap orang, apapun profesinya membutuhkan investasi untuk bisa menjamin masa depannya. Banyak memang jenisnya, dan yang paling pas untuk pebisnis seperti kamu adalah deposito. Mau tahu apa saja alasannya?

–       Investasi yang PASTI Aman

Pasti aman, sebab yang namanya deposito merupakan produk investment yang disediakan oleh pihak tertentu dan diberikan jaminan atas keamananya. Biasanya perbankan yang memberikan investasi ini. Jauh dari kata investasi bodong.

–       Investasi yang Minim Resiko

Sebenarnya semua investasi punya resikonya masing-masing, ada yang besar juga ada yang kecil. Namun jika kamu berdeposito, risikonya hampir tidak ada. Alasannya, sudah ada pihak resmi yang terlibat.

–       Investasi yang Tidak Butuh Banyak Waktu

Tidak butuh banyak waktu luang investor, termasuk juga kamu. Kamu harus tetap fokus dengan bisnis kuliner, tidak perlu terlalu fokus dengan deposito yang akan kamu jalankan karena semuanya bakal aman terkendali.

–       Investasi yang Bisa Kecil Modalnya

Tidak perlu harus besar modalnya, sebab sekarang ini modal terbatas pun tetap bisa dijadikan investasi yaitu untuk berdeposit.

–       Investasi yang Berikan Keuntungan Per Tenor

Nanti kamu akan pilih tenor investasi, dan setiap tenor berakhir kamu akan dapat keuntungannya.

–       Investasi yang Berikan Bunga Pasti

Bunga yang diberikan sudah pasti, bisa diketahui se awal mungkin berapa persentasenya.

–       Investasi yang Bisa Jangka Panjang Maupun Jangka Pendek

Kamu nanti bisa pilih yang tenornya panjang juga yang pendek. Dengan demikian, bisa dijadikan investasi jangka panjang juga jangka pendek.

Wah, ternyata alasannya logis dan cukup solutif ya? Supaya kamu bisa langsung berdeposito, kamu harus tahu di mana yang bisa berikan produk investasi ini. Yang memberikan adalah digibank by DBS. Ketahui apa alasannya juga!

Mengapa Kamu Butuh Deposito Online di Aplikasi digibank by DBS?

Untuk kamu yang sudah mantap punya deposito online, wajib tahu selengkap mungkin apa yang diberikan oleh Aplikasi digibank by DBS. Mengetahuinya bisa bikin kamu makin cerdas sebagai investor dan memaksimalkan fasilitasnya. Check it out!

Berdeposito di sini kamu bisa memulainya hanya dari aplikasi. Semuanya akan dilakukan melalui aplikasi yang bisa diakses 24/7. Mulai dari registrasi, berdeposito, sampai cek bunga deposito, di aplikasi semua.

Bunga deposito yang diberikan digibank by DBS mencapai 4,5% per tahun. Sudah aman, bunganya besar lagi!

Deposito bisa dimulai hanya dengan satu juta rupiah saja. Jadi, tidak ada lagi alasan untuk menunda-nunda investasi. Cek berapa tabunganmu sekarang, dan jadikan sebagai deposito.

Karena investasi ini disuguhkan dalam bentuk pilihan tenor, kamu bisa pilih tenor paling cepat lho. Adapun pilihan tenor investasi tercepat yang ditawarkan hanya 1 bulan saja. Hanya dengan durasi segitu saja kamu sudah bisa dapat untungnya.

Apakah Lebih Mudah Deposito Pakai Aplikasi? 

Bagi kamu yang masih mempertanyakan apakah lebih mudah mengakses deposito pakai aplikasi, jawabannya adalah ya. Mengapa demikian? Karena prosedurnya sangat mudah dan bahkan bisa kamu selesaikan dalam beberapa tahapan berikut:

  1. Login aplikasi digibank
  2. Klik di symbol ”DEPOSITO”
  3. Klik buka deposito baru
  4. Klik dari beberapa option sesuai kebutuhan, lalu klik ”Setuju”
  5. Tulis nominal yang diinginkan dan pilih rencana deposito yang sesuai
  6. Klik “OK! Mari kita mulai”
  7. Klik pilihan jatuh tempo, lalu klik OK
  8. Masukkan nama nasabah, pilih symbol yang diinginkan, lalu klik ”Otentikasi”
  9. Masukan password digibank by DBS 

Dengan mudahnya langkah memulai deposito pertamamu, di tengah berbisnis kamu pun bisa segera memulai tabungan jangka panjang. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *