TECNO Luncurkan Spark 6 Go di Indonesia Boyong Spesifikasi Lengkap

Di era digital sekarang ini, smartphone sudah menjadi ‘senjata’ penting yang menemani berbagai aktivitas harian. Baik untuk sekadar komunikasi, hingga pekerjaan kantor ataupun hobi fotografi. Sebelum mengganti yang baru, pastikan untuk mengecek spesifikasi smartphone incaran. Tidak cuma baterai, layar, dan kamera, harga juga bisa menjadi faktor yang perlu dipertimbangkan. Menjawab hal itu, TECNO Mobile pun meluncurkan di Indonesia. Produk smartphone terbaru dari brand ponsel terkemuka dunia ini membawa fitur fitur canggih berperforma tinggi namun dengan harga yang kompetitif.

"Sejalan dengan langkah TECNO dalam membangun eksistensinya di Indonesia, kami berkomitmen dalam memberikan pelanggan Indonesia apa yang mereka dambakan, yaitu fitur fitur berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif,” ungkap Vice President Transsion Holdings, General Manager TECNO Mobile, Stephen Ha. Penasaran apa saja keunggulan yang ditawarkan TECNO Spark 6 Go? Stephen Ha mengungkapkan, Spark 6 Go hadir dengan menawarkan sistem kamera unik yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman fotografi dan videografi pengguna.

Menggunakan teknologi Artificial Intelligence (AI) dengan performa tinggi, fitur utama TECNO Spark 6 Go adalah dual camera 13 MP yang dilengkapi dengan AI Scene Detection, yang dapat mengenal 18 jenis pemandangan berbeda dengan tingkat keakuratan 95%. Dual lens milik TECNO Spark 6 Go ini juga mampu menghasilkan foto high definition AI imersif melalui fitur ‘AI Beauty’ dan ‘AI Body Shaping’, sehingga menghasilkan tampilan yang sesuai dengan keinginan pengguna. Mengerti akan durasi berponsel pengguna yang cenderung tinggi, TECNO Spark 6 Go hadir dengan rasio layar sempurna, yaitu 6,52 inch HD Dot Notch untuk memberikan pengalaman menonton atau gaming yang lebih nyata dengan kualitas gambar yang super tajam.

Tak hanya pada tampilan luar, ponsel pintar ini juga dibekali dengan baterai berkapasitas sebesar 5.000 mAh yang membuat pengguna tak perlu khawatir kehabisan baterai browsing ataupun menikmati tayangan musik dan video. “ Line up produk Spark kami telah dikenal akan fitur fitur terdepan di kelasnya yang dapat meningkatkan pengalaman pengguna dalam bekerja dan menikmati hidup,” ungkap Stephen Ha. Hal itu pun tampak dari fitur Bluetooth Audio Share pada TECNO Spark 6 Go yang dapat terkoneksi dengan lebih dari satu perangkat headset atau speaker Bluetooth pada satu waktu yang bersamaan. Pas banget untuk kamu yang bermobilitas tinggi!

Selain itu, Prosesor HiOs v6.2 Features dan jaringan 4G LTE yang melengkapi ponsel ini memberikan performa yang lebih baik dan dapat menyesuaikan fungsi ponsel dengan kebutuhan masing masing pengguna. Hadir dalam beberapa pilihan warna menarik seperti Aqua Blue, Ice Jadeite, dan Mystery White, TECNO Spark 6 Go memiliki variasi kapasitas penyimpanan 2+32GB, 3+64GB dan 4+64GB menjadi solusi untuk lebih leluasa dalam memilih smartphone yang sesuai dengan kebutuhanmu. Dengan sederet spesifikasi yang mumpuni, TECNO Mobile menawarkan harga spesial untuk pembelian TECNO Spark 6 Go melalui flash sale yang diadakan bersama dengan mulai tanggal 9 Desember 2020. Jadi, jangan sampai kelewatan, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *