Login www.pln.co.id chat WA atau PLN Mobile Cara Mengklaim Token Listrik Gratis Januari 2021

January 21, 2021 by No Comments

Segera klaim token listrik gratis dari PLN dengan mengakses www.pln.co.id. Anda cukup menyiapkan nomor meteran atau ID pelanggan agar bisa mengklaim token listrik gratis 2021 ini. Ada 3 cara untuk mendapatkan token listrik gratis dari PLN, yaitu melalui laman resmi www.pln.co.id, chat WhatsApp 08122123123, atau melalui aplikasi PLN Mobile.

Untuk diketahui, program token listrik gratis dari PLN ini diperpanjang hingga Maret 2021. Diskon 50% bagi golongan rumah tangga daya 900 VA bersubsidi (R1/TR 900 VA) Diskon 100% tarif tenaga listrik untuk golongan rumah tangga daya 450 VA (R1/TR 450 VA)

Diskon 100% untuk UMKM golongan bisnis kecil daya 450 VA (B1/TR 450 VA), dan golongan industri kecil daya 450 VA (I1/TR 450 VA) Anda dapat memilih satu dari tiga cara untuk klaim token listrik gratis dari PLN. Cara yang pertama, Anda dapat mengakses laman resmi PLN yaitu www.pln.co.id.

Cukup dengan menyiapkan nomor meteran atau ID pelanggan. Apabila Anda ingin klaim token listrik gratis melalui laman resmi PLN, Anda dapat mengikuti cara berikut ini: Buka laman lalu klik

Masukkan nomor meteran atau ID pelanggan di kolom yang tersedia Akan muncul token listrik gratis di layar Masukkan kode token listrik sesuai ID pelanggan yang didaftarkan tadi

Cara yang kedua, Anda dapat klaim token listrik gratis melalui aplikasi PLN Mobile. Bagi Anda yang sudah mempunyai aplikasi PLN Mobile, Anda tidak perlu login ke www.pln.co.id. Klaim token listrik gratis juga dapat dilakukan melalui aplikasi tersebut, berikut caranya:

Buka Aplikasi PLN Mobile di HP Anda Pilih “PLN Peduli Covid 19” pada bagian Info & Promo Masukkan Nomor Meteran/ID Pelanggan Anda

Token gratis akan muncul Pelanggan tinggal memasukkan Token Gratis tersebut ke meteran yang sesuai ID Pelanggan Untuk cara yang ketiga, Anda bisa mengklaim token listrik gratis hanya dengan chat WhatsApp ke nomor resmi PLN.

Klaim token listrik juga dapat dilakukan melalui chat WhatsApp tanpa login ke www.pln.co.id, begini caranya: Chat WhatsApp PLN ke nomor 08122123123, setelah itu akan ada balasan otomatis dari PLN Ketik angka 1

Kirimkan ID pelanggan PLN atau nomor meteran Anda Anda akan mendapat balasan seperti di bawah ini apabila ID pelanggan Anda tidak memenuhi syarat: "Mohon maaf token kompensasi saat ini hanya diberikan kepada pelanggan rumah tangga daya 450 VA dan 900 VA Bersubsidi (sesuai Data Terpadu Kesejahteraan Sosial)."

Apabila ID pelanggan Anda memenuhi syarat, maka Anda mendapatkan token listrik dan dapat digunakan langsung.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *