Jadikan Bisnis Memiliki Pasar Internasional Dengan Transfer Valas

Transfer valas adalah transfer yang dibutuhkan oleh pebisnis yang berencana mengembangkan bisnisnya hingga kancah internasional. Jika tidak ada transfer ini maka bagaimana bisa pebisnis menerima orderan dari orang luar negeri atau mengirim uang ke luar negeri untuk bahan pokok? Transfer ini bisa dilakukan dengan digibank by DBS.

Keuntungan yang Didapat Pebisnis Jika Menggunakan digibank By DBS

Keuntungan utama memiliki akun di Aplikasi digibank by DBS adalah tentu saja kemampuan untuk mengirim atau menerima uang dari luar negeri. Namun bagi pebisnis, seharusnya keuntungannya tidak itu saja. Keuntungan lain seperti misalnya bisa transfer valas dengan gratis pasti akan menjadi keuntungan.

Aplikasi digibank by DBS rupanya memberikan keuntungan ini dan seharusnya dimanfaatkan dengan baik oleh pebisnis-pebisnis seperti Anda. Dengan menggunakan aplikasi ini beberapa keuntungan transfer valas adalah sebagai berikut.

  1. Gratis Biaya Transfer Ke 20 Negara

Salah satu keuntungan yang diberikan oleh Aplikasi digibank by DBS adalah kesempatan untuk bisa transfer valas ke luar negeri tanpa biaya tambahan. Bagi seorang pebisnis tentunya hal ini menjadi kabar baik yang nantinya bisa lebih menghemat pengeluaran atau modal. Hal ini pun memang benar adanya.

Jika Anda transfer valas yang menyangkut mata uang dolar Amerika, dolar Singapura, dolar Hongkong, dolar Kanada, dolar Australia, Euro, atau poundsterling, maka kesempatan ini akan Anda dapatkan. Hanya Aplikasi digibank by DBS yang bisa mengerti kebutuhan pebisnis seperti ini.

  1. Uang sampai sesuai batas waktu yang telah ditentukan

Uang yang dikirimkan ke luar negeri bisa sampai sesuai batas waktu yang telah ditentukan. Tentu saja ini menjadi keuntungan pebisnis karena mungkin saja aktivitas bisnis yang dibutuhkan adalah urgent. Transfer valas yang bisa sampai sesuai batas waktu yang telah ditentukan ini belum tentu bisa didapatkan di platform lain. Untung ada digibank by  .

  1. Akses 24/7 Tanpa Perlu Ke Cabang

Anda juga tak perlu datang ke cabang untuk bisa transfer valas ke luar negeri. Sebab melalui Aplikasi digibank by DBS lah nantinya transfer dilakukan. Ditambah lagi proses transfer ini bisa dilakukan kapan saja Anda mau. Benar-benar kapan saja selama 24 jam penuh dalam 7 hari.

Anda sudah menyadari betapa solutifnya memiliki akun di Aplikasi digibank by DBS supaya urusan transfer valas ke luar negeri bisa lebih mudah. Segera saja install aplikasi ini, registrasi, buka rekening, dan ambil manfaatnya.

Penting! Ketahui Cara Melakukan Transfer Valas Pakai digibank By DBS

Siapa sangka, ternyata Anda bisa mencoba digibank transfer valas pertama Anda dengan mudah. Apalagi, ada panduan langsung

  • Masuk Ke Transfer dan Transfer Valas

Langkah ini diawali dengan masuk ke aplikasi digibank dan memilih menu Transfer di halaman utamanya. Setelah itu, masuklah ke sub menu Transfer Valas.

  • Masuk Ke Tambah Penerima

Untuk segera mengisi info-info penerima, tekan tombol Tambah Penerima.

  • Pilih Negara Tujuan

Anda akan diberi pilihan negara tujuan, pilih salah satunya.

  • Pilih Mata Uang

Mata uang perlu Anda pilih setelah memilih negara tujuan.

  • Pilih Bank Penerima dan Penerima

Berdasarkan negara yang Anda pilih kali ini Anda harus memilih salah satu bank penerimanya dan mengisi informasi penerimanya.

  • Transfer

Lakukan transfer dengan menekan tombol Lanjut.

Pastikan untuk menggunakan Aplikasi digibank by DBS agar lebih mudah melakukan transaksi pengiriman uang ke luar negeri. Apalagi, prosesnya mudah dan cepat.

Sesuai batas waktu yang telah di tentukan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *