Bank Mandiri Menggelar Festival Properti Online Perkuat Lini Bisnis KPR

Bank Mandiri menggelar Festival Properti Online untuk memperkuat lini bisnis KPR mulai 9 September hingga 10 Oktober 2020. Event ini akan menampilkan aset properti terbaik dari developer dan portal ecommerce terpecaya. EVP Consumer Loans Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo mengatakan, event ini untuk memperluas penetrasi bisnis KPR Bank Mandiri.

"Kami menawarkan promo khusus berupa program suku bunga special, dengan beberapa alternatif mulai fixed rate 1 tahun hingga 10 tahun dan diskon biaya KPR," kata Ignatius di acara Grand Launch Mandiri Festival Properti Indonesia Online 2020, Rabu (9/9/2020). Untuk memberikan customer experience yang berbeda, pihaknya juga menawarkan kemudahan proses pembelian serta program promosi menarik. Dia juga menjelaskan, Bank Mandiri akan merayakan HUT ke 22 pada Oktober 2020 nanti. Untuk itu pihaknya akan mendiskon biaya KPR hingga 22 persen dan free e Money senilai Rp 100 ribu untuk 100 nasabah pertama yang apply selama event.

Menurut Ignatius, pelaksanaan event Mandiri Festival Properti ini juga dilatarbelakangi oleh keinginan untuk menggairahkan industri KPR nasional serta meningkatkan optimisme konsumen sekaligus memulihkan ekonomi nasional dari dampak pandemi Covid 19. Ignatius juga berharap event ini dapat dimanfaatkan seoptimal mungkin oleh masyarakat untuk mendapatkan aset properti terbaik serta mendorong pertumbuhan KPR Bank Mandiri. Foto: EVP Consumer Loans Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo (Screenshot)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *