Zaskia Gotik & Sirajuddin Belum Nikah menuju KUA karena Imbas Corona Sah Secara Agama

Pedangdut Zaskia Gotik dikabarkan telah resmi menikah dengan kekasihnya, Sirajuddin Mahmud Sabang. Kabar bahagia itu dibenarkan oleh Hisbulatif selaku Kepala KUA Karang Bahagia, Cikarang, Jawa Barat. "Iya. Pernikahan resmi secara agama, dan belum didaftarkan di KUA," kata Hisbulatif saat dihubungi, Kamis (23/4/2020).

Hisbulatif berujar, pernikahaan yang berlangsung pada 22 April 2020 lalu itu baru dilakukan secara agama. "Dihadiri oleh keluarga besar kedua mempelai. Pernikahannya tanggal 22 april 2020. Belum ada penghulunya, karena pernikahannya belum terdaftar di KUA," ucap Hisbulatif. "Sudah sah secara agama, sebab rukun nikahnya terpenuhi, yaitu ada mempelai pria, ada mempelai wanita, ada wali nikah, ada dua saksi, sama ijab kabul," lanjutnya.

Hisbulatif menambahkan, pernikahan Zaskia dan Sirajuddin secara negara baru bisa dilakukan pada akhir Mei 2020 mendatang. Hal akibat dampak dari diberlakukannya PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) akibat pandemi corona atau Covid 19. "Iya ditunda (karena virus corona). Kalau persyaratan sudah lengkap bisa didaftarkan secara online dulu, pelaksanaan nikah kantornya nanti akhir bulan Mei 2020," ujar Hisbulatif.

Beberapa waktu lalu, Zaskia memperkenalkan siapa kekasih barunya, Sirajuddin, yang berprofesi sebagai pengusaha asal Kalimantan kepada publik melalui akun Instagram nya. Zaskia memperkenalkan sang kekasih lewat foto foto perayaan ulang tahun Sirajuddin. Baca juga: Akhirnya Ungkap Sosok Kekasih, Zaskia Gotik: Semoga Jadi Perjalanan Cinta Terakhir

Zaskia yang mendampingi Sirajuddin membagikan momen bahagia ini di akun Instagram nya, Selasa (17/3/2020). "Selamat ulang tahun untuk pria luar biasa yang aku cintai!" ujar Zaskia Gotik seperti dikutip Kompas.com, Selasa. Unggahan tersebut menjadi postingan pertama Zaskia Gotik yang menampilkan sosok kekasihnya.

Baca juga: Zaskia Gotik Perkenalkan Pacar Baru, Rekan Artis Heboh Tak lupa, pelantun "Bang Jono" ini mengucapkan terima kasih atas pengalaman berharga yang diberikan oleh pujaan hatinya itu. Unggahan Zaskia membuat sejumlah rekan artis dibuat heboh.

Nama Sirajuddin juga bukan nama asing bagi masyarakat Balikpapan. Selain fokus di dunia bisnis, Sirajuddin juga sempat terjun di dunia politik. Pada tahun 2015, Sirajuddin mencalonkan diri menjadi calon wakil walikota pasangan Heru Bambang di Pilkada Balikpapan 2015.

Heru Bambang Sirajuddin Mahmud di Pilkada Balikpapan 2015. Namun pasangan ini kalah dari pasangan Rizal Effendi Rahmad Masud. Kemudian nama Sirajuddin Mahmud juga terdaftar menjadi pimpinan organisasi HIPMI Kaltim pada periode 2017 2019 melalui Musda XV.

Saat ini, Sirajuddin Mahmud berganti memimpin KONI Balikpapan untuk periode 2018 2022. Sirajuddin memiliki janji kepada cabor untuk mendatangi mereka. Ini merupakan bentuk kontrol dan mendengarkan dalam aspirasi dari masing masing cabor di lapangan. Sebelum menjalin hubungan dengan Zaskia Gotik, Sirajudin sudah pernah beristri.

Mantan istrinya adalah Imel Putri Cahyati, yang merupakan artis FTV. Imel Putri Cahyati dulunya kerap beradu akting dengan Temmy Rahadi dan Afdhali Yusman dalam drama kolosal hingga FTV yang tayang di Indosiar. Dalam pernikahan dengan Imel di tahun 2011 lalu, Sirajuddin Mahmud memiliki seorang putri cantik.

Artikel ini sebagian diolah darii Kompas.com dengan judul " Penulis : Ira Gita Natalia Sembiring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *