Young Lex Kisahkan kisah Kesedihan di Balik Tato di Tubuhnya 

Karier Young Lex (28) menjadi musisi rap dan youtuber selama 10 tahun belakangan ini, terbilang cukup sukses untuk tetap bertahan di industri. Meski terkadang sikapnya yang frontal membuat Young Lex mendapat cacian dan makian dari warganet, namun ia terus membalasnya dengan sebuah karya. Namun siapa sangka, Young Lex merupakan lelaki yang sangat dekat dengan ibundanya, dibalik sosok gahar dan penuh tato ditubuhnya.

"Aku sama mamah sudah kayak teman lah, karena sejak kecil sama mamah," kata Young Lex ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2020). Pria bernama asli Samuel Alexander Pieter itu mengaku bahwa setiap perjalanan hidup, baik karier, usaha, planning, dan masalah semua ia curahkan kepada sang ibunda. "Banyak sekali mama membantu aku untuk berjuang hidup dalam karier ini," ucapnya.

"Bahkan ketika awal mula bikin lagu, aku pinjam uang sama mamah," tambahnya. Dibalik sosok frontalnya, suami dari Eriska Nakesya itu menginspirasikan sang mama dalam menjalani kehidupan sejak kecil hingga menikah ini. Bagi Young Lex, ibundanya yang merupakan single parent adalah sosok pekerja keras dan sayang dengan keluarganya,

"Jadi contoh yang baik buat aku yang baru punya anak dan harus kerja. Walaupun aku gak sendiri berdua sama anak ya hidup untuk anak," ungkapnya. Tak hanya kerja kerasnya, pelantun 'O Aja Ya Kan' itu juga terinsipirasi dengan sosok adil dari sang mama, yang tak pernah melarang apapun jika memang benar. "Cuman pernah gua membuat mama sedih ketika bikin tato pertama di badan. Pas mama tau ya sedih, cuman gua kasih penjelasan," jelasnya.

Lantas, penjelasan seperti apa yang diberikan Young Lex agar ia bisa mendapatkan restu membuat tato dibagian tubuhnya? "Gua jelasin, ya tato kan emang suka. Dari kecil dulu hampir enggak pernah enggak naik kelas, enggak pernah apa apain anak orang, atau bocorin anak orang. Jadi pas bikin tato gua kasih alesan itu," ujar Young Lex.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *