Widy Vierratale Tunggu Restu Ibunya Kepikiran Menikah

Penyanyi Widy Vierratalegenap berusia 30 tahun.Di usia tersebut iamulai memikirkan keinginan menikah bersama pria pilihannya. Meski demikian, WidyVierratale sama sekali tak menentukan target waktu. "Mikirin buat nikah pasti ya. Cuma enggak ada target. Sejalannya aja," kata Widy Vierratale ketika ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Selasa (14/7/2020) malam.

Wanita bernama lengkap Widy Soediro Nichlany ini tak mau mentargetkan kapan ia akan menikah dengan pria pilihannya. "Gua sih serahin aja dan tergantung ke maha kuasa, serta orangtua," ucapnya. Vokalis grup band Vierratale tersebut menegaskan, jika memang Allah SWT sudah mengirimkannya jodoh, ia menunggu dulu restu dari ibundanya.

"Gua ngikut apa kata, doa, dan batin ibu ya. Kalau anaknya mau nikah tapi kalau batinnya belum mau ditinggal susah juga," ungkapnya. Dara manis kelahiran Jakarta, 8 Mei 1990 ini juga belum akan menikah dalam waktu dekat karena ia masih membantu rekannya, Kevin Aprilio untuk bermusik. Meskipun Widy mengaku dirinya memiliki seorang kekasih yang identitasnya dirahasiakan, dan sudah pacaran selama satu tahun.

"Doakan aja sama cowok yang satu ini (bisa nikah). Ya sudah ada omongan serius sih," katanya Lebih lanjut, Widy Vierratale mengatakan kalau kekasihnya bukan dari kalangan selebriti dan pengusaha. Ia mengklaim kekasihnya dari golongan biasa saja. "Aku biasa aja tipenya. Aku suka sama cowok yang sederhana dan enggak repot," ujar Widy Vierratale.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *