Warga Kota Baru Jambi Ini Temukan Bocah Berusia 5 Tahun Mengapung hendak Cuci Piring

Bocah berusia 5 tahun berinisial Y ditemukantewastenggelamdi dalam kolam bekas gilian bangsal, di kawasan RT 17, Kenali Asam, Kota Baru, Rabu (12/8/2020) pukul 18.00 WIB. Darmi (50), pemilik bangsal menuturkan, dirinya mengetahui hal tersebut saat akan mencuci piring. Ketika akan menimba air, Darmi sontak terkejut, melihat sesosok mayat anak kecil mengapung dengan posisi tenlungkup, di kolam tempat dia mencuci piring.

“Pas saya mau menimba air saya kaget, ada anak kecil terapung dengan posisi tengkurup,” kata Darmi, saat ditemui di lokasi. Mendapat hal tersebut, Darmi lantas kembali kerumah dan memberitahukan kepada suaminya. Awalnya sang suami tidak percaya, namun dirinya tetap memaksanya untuk melihat secara langsung.

“Jadi pada saat suami saya melihat langsung baru dia percaya kalau ada anak kecil meninggal di dalam kolam tersebut, langsung suami saya melapor ke ketua RT kami,” tambahnya Mendapat informasi tersebut, ketua Rt 17, Sarwanto (55) langsung melapor kePolsekKotabaru. "Jadi suami dari ibu Darmi yang datang kerumah saya, kemudian saya langsung pergi kePolsekKotabaru,” ujarnya.

Sarwanto mengatakan, tidak mengetahui pasti, penyebab anak balita tersebut bisa bermain hingga ke kolam tersebut, pasalnya, rumah dengan kolam tersebut berjarak 200 meter. Sementara itu, Kapolsek Kotabaru AKP Afrito mengiyakan penemuan mayat balita tersebut. Dia menjelaskan, setelah mendapat informasi, timnya langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP)

“Ya untuk saat ini dugaan kita anak ini main, mungkin karena gak tau kalau kolam tersebut dalam dia langsung berenang,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *