Tuah Paul Pogba-Bruno Fernandes Siap Buat Tuan Rumah Merana Prediksi Tottenham vs Manchester United

Duet Paul Pogba Bruno Fernandes di lapangan tengah Manchester United diprediksi akan membuat Tottenham Hotspur merana. Tottenham Hostpur di lanjutan Liga Inggris pekan 30 akan menjamu Manchester United di Tottenham Hostpur Stadium, Sabtu (20/6/2020) dini hari. Manchester United tentu mengusung misi tiga angka guna mempertahankan peluangnya mengamankan jatah tiket Liga Champions musim depan.

Jelang lawatannya ke London Utara, Manchester United mendapatkan kabar baik . Sejumlah pemain bintang The Reds Devils telah ikut berlatih dan dinyatakan siap diturunkan dalam menghadapi Tottenham Hotspur. Sebut aja Paul Pogba yang hingga kini tentu dinantikan tuahnya untuk mengkreasikan lini tengah.

Pemain Timnas Prancis tersebut banyak menghabiskan waktunya untuk penyembuhan setelah mengalami cedera pergelangan kaki. Setelah dinyatakan fit dan siap tampil, ekspektasi tinggi tentu disematkan kepada Pogba. Ia diproyeksikan akan menjadi tandem yang pas bagi Bruno Fernandes.

Sejauh ini, peran Bruno Fernandes sangatlah vital bagi lini tengah The Red Devils. Mantan pemain Sporting CP itu memberikan dampak yang signifikan dalam permainan tim. Terbukti dari lima laga yang ia mainkan di Liga Inggris, Bruno Fernandes anggup mengemas dua gol dan tiga assist.

Beberapa waktu yang lalu, Bruno pun berharap agar secepatnya dapat bermain bersama Pogba. Pasalnya, bagi Bruno Fernandes, sosok Pogba bukanlah pemain yang asing. Mengingat keduanya kerap berduel di lapangan tengah saat masih memperkuat tim di Liga Italia.

Tepatnya Paul Pogba membela Juventus dan Bruno Fernandes mengenakan panji Udinese. Duet paul Pogba Bruno Fernandes nampaknya akan terwujud di laga dini hari nanti. Mengingat Ole Gunnar Solskjaer selaku pelatih tim Setan Merah mengamini hal tersebut.

Meskipun demikian, Ole Gunnar Solskjaer belum bisa menggaransi apakah Pogba akan bermain 90 menit atau tidak. "Saya belum bisa memberikan garansi apakah ia akan bermain 45 hingga 65 menit." "Namun yang dapat dipastikan, kami akan memulihkan performa Paul Pogba secara bertahap dalam beberapa bulan kedepan," jelas Solskjaer, seperti yang dikutip dari laman

Tak hanya Paul Pogba, sang pelatih juga menginginkan anak asuhnya mampu memberikan permainan yang terbaik saat meladeni kekuatan tim besutan Jose Mourinho. "Saya menginginkan hal yang sama dari Paul dan dari yang lainnya, bahwa kami harus memberikan yang terbaik," kata Solskjaer menambahkan. SelainPaul Pogba yang dapat dijadikan amunisi Setan Merah dalam lawatannya ke London Utara, namaMarcus Rashford pun siap untuk diturunkan sejak menit awal pertandingan.

"Dengan Paul Pogba dan Marcus Rashford siap untuk bermain, kami berharap hasil baik dapat kami raih jelang berakhirnya kompetisi ini," tambah pelatih asal Norwegia tersebut. Saat ini Manchester United berada di posisi kelima dengan koleksi 45 poin. Sedangkan sang tuan rumah menepati urutan kedelapan denganperolehan poin 41 angka.

Lloris (GK); Dier, Alderweireld, Ben Davies; Aurier, Moussa Sissoko, Winks, FGedson Fernandes; Son Heung min, Lucas Moura (Lamela), Harry Kane. De Gea GK); Wan Bissaka, Victor Lindelof, harry Maguire, Luke Shaw; McTominay, Paul Pogba; Daniel James, Bruno Fernandes, Marcus Rashford; Anthony Martial

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *