Tonton di HP Live Streaming Everton vs Liverpool Derbi Merseyside Liga Inggris

Link live streaming Liga InggrisEverton vs Liverpool dapat Anda simak dalam artikel ini. Pertandingan Everton vs Liverpool pada lanjutan Liga Inggris pekan 30, akan berlangsung Senin (22//6/2020) dini hari. Laga yang bertajuk Derbi Merseyside antara Everton vs Liverpool akan digelar di Goodison Park, kandang Everton.

Duel antara Everton vs Liverpool akan disiarkan secara langsung di Mola TV pukul 01.00 WIB. The Toffees akan menghadapi musuh bebuyutannya The Reds dalam derbi Merseyside yang ke 265 dalam sejarah sepak bola Inggris. Musim ini, Liverpool menjelma sebagai tim superior, yang menjadi momok bagi lawan lawannya.

Hasil sekali imbang dan kalah dalam 29 laga Liga Inggris menjadi bukti, keperkasaan Liverpool di tanah Britania. Namun, anak asuh Jurgen Klopp bukan tanpa celah, satu satunya kekalahan yanng diderita Liverpool adalah melawan tim papan bawah Watford. Liverpool menanggung malu dengan menelan tiga gol tanpa balas.

Padahal kala itu, Liverpool turun dengan kekuatan penuh, mulai dari sektor penjaga gawang hingga lini serang. Virgil van Dijk dan kolega gagal menghadang laju Troy Deenay dan kawan kawan. Virgil menyandang status sebagai salah satu pemain terbaik dunia, namanya mencuat dalam daftar 3 besar calon peraih Ballon d'Or musim lalu.

Namun, Virgil van Dijk masih kalah bersaing dengan penyerang Barcelona, Lionel Messi. Didatangkan dari Southampton pada Januari 2018 lalu, Virgil van Dijk sukses menjadi palang pintu handal hingga mengantarkan Liverool meraih gelar bergengsi. Akan tetapi, pada pertemuan dalam derbi Merseyside nanti, salah satu pemain Everton, Richarlison mengaku Virgil van Dijk bukanlah bek yang sulit dihadapi.

Masih ada bek yang lebih tangguh daripada Virgil van Dijk. Richarlison mengatakan, dia pernah menggiring bola dengan melewati van Dijk. "Orang orang banyak berbicara tentang dia (Virgil van Dijk), ya dia adalah bek terhebat, tetapi saya sudah menggiring bola melewati dia," ucap Richarlison dalam sebuah wawancara dengan Desimpedidos, dikutip dari Sportbieble . "Dia terpilih sebagai salah satu dari tiga besar (pemain terbaik) di dunia karena dia memiliki musim yang luar biasa. Tapi, bagi saya masih ada pemain bertahan yang lebih baik.

"Thiago Silva, Marquinhos, dan Sergio Ramos," jawabnya menyebutkan pemain tersebut. Namun pernyataan Richarlison berbeda dengan pandangan rekan satu tim van Dijk, James Miler. Menurut Miler, Virgil van Dijk adalah pemain bertahan yang hebat dan bisa disejajarkan dengan Rio Ferdinand serta Vincent Kompany.

"Dia (van Dijk) ada di atas sana. Saya sangat beruntung telah bermain dengan bagian tengah yang luar biasa. Anda melihat Rio (Ferdinand), Jonathan Woodgate, Vincent Kompany, dan Virgil ada di sana bersama semua orang itu," kata Miler. "Dia membaca permainan dengan sangat baik, dia cepat, dia kuat, dia bagus dalam hal bola dia komunikator yang baik dan dia mematikan di udara. "Dan posisinya sangat bagus. Anda bisa melihat itu setelah pertandingan ketika anda melihat seberapa jauh pemain telah berlari (statistik).

"Dia berlari bermil mil lebih sedikit daripada orang lain, bahkan bagian tengah lainnya," jelas Miler. Laga melawan Everton bisa menjadi langkah baru bagi Liverpool menuju tangga juara musim ini. Dengan jarak 22 poin saat ini degan Man City, Liverpool butuh dua kemenangan lagi, termasuk lawan Everton, untuk merengkuh gelar juara yang mereka idamkan selama 30 tahun terakhir.

Dalam enam pertemuan terakhir melawan Everton di berbagai kompetisi, Liverool tak terkahalkan dengan mengantongi empat kemenangan, dua laga sisa berakhir dengan imbang. Pertandingan Everton vs Liverpool Liga Inggris bisa disaksikan langsung lewat Mola TV. Mola TV menyediakan 4 paket untuk menonton sisa pertandingan Liga Inggris musim ini:

Dapat disaksikan di aplikasi Android/Ios Hanya dapat disaksikan 1 user Masa berlangganan 30 hari

Semua yang di paket mobile Masa berlangganan hingga akhir musim Liga Inggris Dapata disaksikan melalui web browser (dekstop/PC)

Daoar disaksikan di aplikasi mobile phone Hanya dapat disaksikan oleh 1 user secara bersamaan Masa berlangganan 30 hari

Semua yang berlangganan di paket dekstop Masa berlangganan hingga akhir musim Liga Inggris

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *