Tayang di Indosiar Senin 25 Mei 2020 Pukul 21.00 WIB Sinopsis Film My Name is Khan

Simak sinopsis film My Name is Khan Dobel Mega BollywoodIndosiar. Film My Name is Khan akan tayang Senin 25 Mei 2020, pukul 21.00WIB. My Name is Khan adalah film India berbahasa Hindi yang disutradarai oleh Karan Johar.

Film tahun 2010 ini diproduseri oleh Hiroo Johar dan Gauri Khan, serta dibintangi oleh Shah Rukh Khan dan Kajol. My Name is Khan diproduksi oleh dua rumah produksi, yakni Dharma Production dan Red Chillies Entertainment. Film ini kemudian disistribusikan oleh Fox Star Entertainment.

My Name is Khan menjadi film dengan anggaran paling mahal tahun 2010. Film ini tayang perdana di Abu Dhabi, UAE tannggal 10 Februari 2010. Lalu premiere secara global tanggal 12 Februari, film ini juga masuk menjadi rangkaian 60th Berlin International Film Festival di bulan yang sama.

My Name is Khan berhasil memecahkan rekor box office, sebelum dikalahkan oleh 3 Idiots pada 2011. Film ini mencetak 10 nominasi pada 56th Filmfare Awards. Termasuk film terbaik, sutradara terbaik dan aktor serta aktris terbaik untuk Shah Rukh Khan dan Kajol.

Rizwan Khan (Shahrukh Khan) seorang muslim memiliki sindrom Asperger. Dia memiliki adik bernama Zakir (Jimmy Shergill). Rizwan dan Zakir dibesarkan oleh ibunya Razia Khan (Zarina Wahab).

Mereka tinggal di bagian Borivali, Mumbai. Sejak kecil Zakir merasa cemburu kepada Rizwan di mana ibunya lebih memperhatikan dirinya. Suatu hari Zakir pergi meninggalkan Rizwan dan Ibunya menuju Amerika untuk bekerja.

Setelah kematian ibunya, Zakir meminta Rizwan menuju Amerika untuk tinggal bersamanya di San Fransisco. Tiba di Amerika dia bertemu dengan istri Zakir bernama Hasina yang bekerja sebaga pengajar psikologi di sebuah universitas kota San Fransisco. Hasina merupakan orang pertama yang menyadari Rizwan mengalami penyakit Sindrom Asperger.

Hasina berusaha untuk mengobati rasa ketakutan Rizwan terhadap benda berwarna kuning dan suara yang berbunyi nyaring. Rizwan yang hidup di Amerika dipekerjakan oleh Zakir di perusahaan yang dia pimpin yang menjual produk kecantikan herbal Mehnaz. Suatu hari Rizwan berusaha untuk menjual produk dan saat itu dia merasa ketakutan setelah mendengar suara yang berbunyi dan jalan berwarna kuning.

Tidak lama kemudian Mandira (Kajol) mampu menenangkan Rizwan dari ketakutannya. Mandira adalah wanita beragama Hindu yang memiliki seorang anak bernama Sameer (Yuvaan Makaar) dari pernikahan sebelumnya. Sejak pertemuannya dengan Mandira, Rizwan jatuh hati kepadanya.

Rizwan selalu menawarkan produk di tempat salon milik Mandira. Rizwan yang menyukai Mandira tidak pernah berhenti untuk mengajaknya menikah. Hingga pada akhirnya Mandira ingin menikah dengan Rizwan.

Setelah menikah Mandira dan Rizwan hidup bahagia. Suatu hari mereka menyaksikan berita mengenai insiden runtuhnya menara kembar yang terjadi di Amerika. Pasca insiden 11 september tersebut pandangan Amerika terhadap penduduk beragama muslim kini berbeda.

Banyak penduduk Amerika membenci mereka tidak terkecuali keluarga Rizwan dan adiknya Zakir. Lalu bagaimana perubahan kehidupan Rizwan dan keluarganya setelah kejadian itu? Saksikan My Name is Khan malam ini jam 21.00 WIB.

Shahrukh Khan sebagai Rizwan Khan Kajol sebagai Mandira Rathore Sonya Jehan sebagai Haseena Khan

Jimmy Shergill sebagai Zakir Khan Zarina Wahab sebagai Razia Khan Vinay Pathak sebagai Jitesh

Parvin Dabas sebagai Bobby Ahuja Arjun Mathur sebagai Raj Burman Sugandha Garg sebagai Komal

Arif Zakaria sebagai Faisal Rahman Sheetal Menon sebagai Radha Pallavi Sharda sebagai Sajida Khan

Tanay Chheda sebagai Rizwan Khan muda Arjan Aujla sebagai Sameer Rathore Khan Yuvaan Makaar sebagai Sameer Muda

Kenton Duty sebagai Reese Garrick Katie A. Keane sebagai Sarah Garrick Dominic Renda sebagai Mark Garrick

Syed Tausif Kamran sebagai Reporter BBC Christopher B. Duncan sebagai Barack Obama Brent Mendenhall sebagai President George W. Bush

Jennifer Echols sebagai Mama Jenny Benny Nieves sebagai Detektif Garcia Shane Harper sebagai Tim Tompson

Marquis Scott sebagai Tyler Jeremy Kilpatrick sebagai Jimmy Trailer film My Name is Khan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *