Tak Bisa Gelar Pesta Mewah karena Corona, Nia Ramadhani Rayakan Ultah Anak dengan Cara Unik Ini

Artis cantik Nia Ramadhani merayakan ulang tahun anaknya dengan cara tak biasa. Anak bungsu Nia Ramadhani baru saja berulang tahun pada Minggu (10/5/2020) lalu. Karena anaknya berulang tahun di tengah pandemi Covid 19, Nia Ramadhani pun tidak bisa menggelar pesta di luar.

Ia juga tidak bisa bepergian ke luar rumah untuk merayakan ultah sang anak. Kendati demikian, istri dari Ardi Bakrie itu tidak kehabisan cara. Nia Ramadhani dan Arti Bakrie merayakan ultah anaknya dengan cara unik.

Pasangan yang penuh kemewahan dan bergelimang harta itu memilih untuk merayakan di rumah dengan mendatangkan dua ekor kuda. Dua ekor kuda didatangkan ke halaman rumahnya untuk membahagiakan sang anak. Perayaan tersebut membuat ultah putranya yang bernama Magika Zalardi Bakrie yang ke 3 tahun nampak berbeda.

Nia Ramadhani tak dapat mengundang teman teman anaknya lantaran tengah di masa pandemi corona. Hal ini dilihat dari postingan storyNiaRamadhaniyang diunggah kembali oleh akun fans @niaramadhani_updatepada (10/5/20). Terlihat dalam perayaan ulang tahun tersebut,NiaRamadhaniDatangkanduaekorkudadi rumah mewahnya.

Dilansir dari Instagram story milikNiaRamadhani, dirinya membagikan video saat ketiga anaknya sedang asyik berkuda di halaman yang luas. "Sepi sepi aja nih kayaknya ulang tahun, bertigaan sama kuda dua," ujar Nia, Minggu (10/5/2020). Dalam video tersebut istriArdiBakrieitu menuliskan keterangan.

"Ulang tahun di tengah Home Quarantine! Hanya dihadiri oleh kuda," tulisnya. "Mudah mudahan berasa ulang tahun yaaa dek," lanjutnya.

Selain mengunggah momen perayaan dengan mendatangkan kuda,NiaRamadhanijuga menceritakan tentang putra bungsunya di unggahan Instagram. Menurut ibu tiga anak itu, Gika adalah anak yang selalu Nia ajak mengobrol. Meskipun terkadang jawabannya tidak nyambung,NiaRamadhaniselalu mengajak putra bungsunya untuk bercakap.

"ANAK BAYI udah 3 Tahun. Satu yang pengen aku share tentang Gika. Dia ini bisa diajak ngobrol apapun.

Walaupun misalkan ga nyambung. Tapi at least dia selalu nanggepin kalau diajak ngobrol. Jadi kalau lagi bosan, pengen ngobrol, langsung aja karang 1 kalimat topik apa aja, pasti di lanjutin sama dia," tulis Nia.

Diketahui sebelumnyaNiaRamadhanijuga merayakan ulang tahun sang SuamiArdiBakriedengan sederhana bersama keluarga dirumah Meski sederhanaArdiBakriemendapat kejutan kue ulang tahun berbentuk angka 41. Ardi Bakrie juga mendapat kejutan sederhana dari sang istri serta anak anaknya.

Dilihat dari postingan @niaramadhani_update perayaan ulang tahunnya tak hanya bersama sang istri dan 3 anaknya saja. Terdapat ayahnya Aburizal Bakrie dan beberapa anggota keluarganya. Nia Ramadhani juga membagikan video perayaan ulang tahun sang suami di Instagram story miliknya.

Nia Ramadhani melakukan perayaan ulang tahun sang suami tercinta di kediamannya. "Happy birthday to you, happy birthday to you, happy birthday, Papa," ucapNiaRamadhanidan anak anaknya padaArdiBakrie. Pemilik nama lengkap Anindra Ardiansyah Bakrie ini juga mendapatkan kue ulang tahun yang berbentuk angka 41.

Kejutan tak hanya sampai disitu, dalam rangka merayakan ulang tahun suaminya tersebut,NiaRamadhanimembagikan foto lawas mereka. Tetapi, tidak diketahui apakah foto tersebut diambil sebelum atau sesudah keduanya menikah. Belum lama iniNiaRamadhanijuga berulang tahun kea 30 tahun, Kamis lalu (16/4/20).

Ulang TahunNiaRamadhanike 30 ini, ia merasa 'feel'nya berbeda dari biasanya. Harapannya di tahun ini,NiaRamadhaniingin berbenah diri. Dengan kondisi seperti ini, ibu tiga anak ini merasa bahwa ulang tahunnya kali ini adalah saat yang tepat untuk berbenah diri.

Ia ingin mendapatkan kedamaian di dalam dirinya. Di usia yang terbilang memasuki usia matang,NiaRamadhanimengaku mengambil banyak hikmah. Apalagi diulang tahunnya kali ini terdapat wabah seperti sekarang ini.

Berlangsung di tengah Pandemi Corona, Nia tak menggelar pesta. Namun Nia mencoba untuk melihat dari sisi lain. Hal ini dilihat dari unggahan InstagramNiaRamadhanihari ini, (22/04/20).

Nia memajang fotonya saat ini dan foto masa lalunya saat masih balita. TerlihatNiaRamadhaniyang lucu dan menggemaskan, kini ibu tiga anak ini menjelma menjadi wanita cantik istriArdiBakrieyang mempunyai tubuh bagaikan idaman wanita, bahkan ibu ubu. Ia memberi judul tulisannya dengan kalimat "Aku pernah muda, lebih ke bayik ya".

Dan hal pertama yang membuatnya merasa berbeda adalah karena sudah meninggalkan angka 2 dari usianya. Ia merasa bahwa di usia sekarang, ia jadi lebih perhatian lagi dengan tujuan hidupnya. Dan ia juga sudah memikirkan bagaimana cara untuk mencapainya. Dalam postingan tersebut ia menusilkan keterangan foto berikut ini.

"Judul: Aku pernah muda lebih ke bayik ya.. Ga tau kenapa tahun ini kok ‘feel’ nya beda, sama ulang tahun biasanya. Pertama mungkin karena memasuki umur dgn angka depannya berubah Menjadi 3.

Jadi lebih aware lagi, sama my purpose of life, and how to achieve it. Kedua, tahun ini kita semua berada pada keadaan yang tidak biasa. Bukan bermaksud tidak berduka atas apa yang sedang kita alami.

Dan bukan juga melihat ini sebagai suatu bencana yang mudah untuk di hadapi. Sedih,khawatir,takut sampai bingung semuanya jadi satu. Tetapi, lalu apa?

Tried to see it from the other side. Kenapa Tuhan seolah ‘memaksa’ kita Untuk mempunyai waktu sendiri jauh dari saudara dan teman, Berdiam diri, jauh dari segala rutinitas?

Pasti ada maksut dibalik semua ini. Kalau buat saya, ini adalah saat yang tepat, untuk saya berbenah diri. Looking inside, and find my inner peace.

Alhamdulillah, walaupun mungkin masih jauh, tetapi saya sedang menuju kesana. Dan di dalam sendiri itu, saya di ingatkan untuk juga fokus melakukan hal hal Yang sebetulnya slama ini menjadi purpose of my life.

#countblessings #30," tulis Ibu dari Mikhayla, Mainaka dan Magika ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *