Solskjaer Ungkap Kriteria Wajib Pemain Anyar Manchester United Kembali Tanpa Gelar Musim Ini

Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mulai terbuka soal rencana merekrut pemain baru bagi timnya musim depan. Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa timnya membutuhkan perbaikan. Manchester United kembali mengakhiri musim 2019 2020 tanpa raihan gelar.

Yang terbaru, Solskjaer gagal membawa timnya melaju ke final Liga Europa. Dari laga tersebut, Solskjaer menyadari bahwa timnya butuh tambahan pemain baru. Solskjaer pun punya kriteria sendiri soal pemain yang ingin ia datangkan ke Man United.

"Kami membutuhkan pemain dengan kualitas dan sikap yang cocok dengan klub," ujar Solskjaer seperti dilansir BolaSport.com dari BT Sport . "Dari laga ini, kami bisa melihat bahwa ada yang perlu ditingkatkan lagi," kata Solskjaer menambahkan. Solskjaer jelas tidak ingin timnya puasa gelar dalam waktu yang cukup panjang.

Man United sudah menjalani tiga musim tanpa gelar di setiap ajang yang mereka lakoni. Musim ini, Man United bahkan sudah tersingkir tiga kali dari semifinal ajang yang berbeda. Kondisi ini cukup meyakinkan Solskjaer untuk membenahi tim secara signifikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *