Sini Ketemu Sosok Wanita yang Cintanya Ditolak Editor Metro TV Sempat Ditantang Suci Pacar Yodi

Isu asmara kian menyeruak di tengah penyelidikan kasus kematian editor Metro TV Yodi Prabowo. Belakangan isu orang ketiga dalam hubungan Suci Fitri Rohmah dengan Yodi Prabowo dikaitkan dengan kematian editor Metro TV. Suci Fitri Rohmah pun pernah menceritakan kekasihnya, Yodi Prabowo didekati seorang wanita.

Malahan wanita itu sudah mengungkapkan perasaannya pada Yodi Prabowo. Meski begitu, menurut Suci Fitri Rohmah, editor Metro TV Yodi Prabowo lebih memilih dirinya dibanding wanita tersebut. Ibu kandung editor Metro TV Turinah membenarkan keberadaan wanita tersebut.

Turinah mengatakan wanita yang cintanya ditolak Yodi Prabowo berinisial L. Turinah tahu setelah Yodi Prabowo cerita padanya. Memang tidak pernah diajak oleh Yodi Prabowo ke rumahnya.

Namun, Yodi Prabowo ternyata pernah sedikit bercerita tentang sosok L. Menurut Turinah, L pernah memberikan bingkisan kado ulang tahun berupa piyama kepada dua adik kembar Yodi Prabowo. Kado tersebut, jelas Turinah, diberikan pada awal April 2020 lalu.

Sang adik kemudian mempertanyakan muasal kado piyama tersebut. "Dari Mba L," jawab Yodi Prabowo kepada adiknya. Turinah berpikir L sudah menikah karena Yodi Prabowo menyebutnya 'mba.'

"Ternyata katanya deket sama si L. Sedangkan si Yodi udah punya pacar. Sucinya enggak pernah cerita," sambung dia. Cerita soal L juga didapatkan Turinah dari rekan sekantor Yodi Prabowo lainnya berinisial DF. DF menceritakan sosok L tersebut kepada keluarga saat mengikuti acara tahlilan di kediaman Yodi Prabowo.

"Kata DF, si L ini orangnya agresif banget. 'Gue harus dapetin Yodi, gue harus dapetin Yodi,' katanya gitu. DF yang cerita," tutur Turinah. Sepengetahuan dia, Yodi Prabowo tidak pernah mengenalkan L kepadanya. Begitu pun L yang tidak pernah mampir seorang diri ke rumahnya.

"Enggak belum pernah. Saya juga nggak kenal," kata dia. Dalam berita tersebut disebutkan Suci Fitri Rohmah juga bercerita soal wanita yang menyatakan perasaannya ke Yodi Prabowo. Menurut Suci Fitri Rohmah, wanita itu memang sudah menyatakan perasaannya pada Yodi Prabowo.

"Temennya emang bilang kalau dia suka sama almarhum (Yodi Prabowo)," kata Suci Fitri Rohmah dikutip dari akun Youtube CSI, TURN BACK CRIME, DAN 10 2 RTV. Suci lantas menanyakan hal tersebut ke Yoid Prabowo. Namun Yodi Prabowo mengaku ke Suci Fitri Rohmah telah menolak cinta wanita tersebut.

"Terus ya udah saya coba tanya ke almarhum bagaimana, Tapi alamrahun pilihnya saya, " kata Suci Fitri Rohmah. Suci Fitri Rohmah menduga akibat cintanya ditolak, wanita itu merasa sakit hati pada Yodi Prabowo.

"Mungkin disitu karena temen almarhum saya tahu temen deket almarhum itu datang, Dia mungkin ada rasa sakit hati mungkin sama almarhum," kata Suci Fitri Rohmah. Pasalnya sejak menolak cinta wanita itu, Yodi Prabowo menjadi jaga jarak.

Karena belakangan ini biasanya bareng almarhum tuh udah renggang," kata Suci. Suci Fitri Rohmah menduga wanita itu penasaran denngan sosoknya. Menurut Suci wanita itu tengah mencoba mencari keberadaannya.

Makanya dia mau coba cari tahu saya gimana penasaran, Daripada penasaran mending sini ketemu," kata Suci Fitri Rohmah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *