Setahun Pernikahan, Sisi Lain Reino Barack Diungkap Syahrini: Insya Allah Selamanya

Penyanyi Syahrini buka bukaan sisi lain sang suami, Reino Barack selama setahun berumah tangga. Sisi lain itu diungkap Syahrini seiring dengan perayaan satu tahun pernikahannya dengan sang suami. Diketahui, Syahrini bersama Reino Barack telah menikah di Jepang pada 27 Februari 2019.

Merayakan setahun pernikahan, Syahrini lantas membagikan cerita rumah tangganya. Tak terkecuali cerita mengenai sisi lain Reino Barack yang tak diketahui banyak orang. Kakak Aisyahrani itu memang sengaja mengurangi aktivitas panggung dan tampil di layar kaca setelah menikah.

"Sedikit sedikit belajar masak dan menikmati perjalanan menjadi istri setahun ini. Jadi aktivitas ku sehari hari menemani suami," tegas Syahrini. Lebih lanjut, Syahrini menerangkan, ia kerap kali menemani Reino Barack makan malam. "Kadang kadang menemani makan malam. Kadang kadang (Reino Barack) masih pakai baju kantor, udah duduk di meja makan dan aku selalu rapi kalau beliau pulang," ujar Syahrini.

Syahrini mengaku, kerap kali makan bersama sama dengan Reino Barack. "Setelah itu kegiatan berikutnya seperti mandi dan aktivitas malam sebelum tidur. Bercanda dan cerita bagaimana bisnisnya. Saling support," papar Syahrini. Dinikahi pengusaha, Syahrini menyatakan pernikahannya selama setahun ini seperti dunia baru baginya.

"Semuanya dunia serba baru dalam perjalanan menikah ini," beber Syahrini. Tak hanya itu, Syahrini juga menilai sosok Reino Barack merupakan pria yang bertanggung jawab dan disiplin dengan waktu. Setahun menikah dengan mantan Luna Maya, Syahrini bahkan membocorkan sisi lain Reino Barack yang tak diketahui banyak orang.

Syahrini menilai, Reino Barack memiliki sikap disiplin terhadap waktu sehingga ia diajarkan untuk menghargai waktu. "Yang tadinya gak pernah on time jadi on time . Dia juga penyayang dan romantis." "Dia tak mau jauh dari istri. Insya Allah selamanya seperti ini ya," ujar Syahrini.

Kemudian, Syahrini menuturkan sikap Reino Barack sebenarnya yang humoris. "Dia cuma etalasenya saja seperti kaku. Kalau sudah bercanda, dia bercanda," aku Syahrini. Genap mengijak usia satu tahun pernikahan, pasangan selebritisSyahrinidanReino Barackmembagikan momen bahagia mereka.

Menginjak usia satu tahun Pernikahan, kiniSyahrinidanReino Baracktengah menikmati momen momen bahagia dengan mengenang hari jadi Pernikahannya. Seperti yang terlihat dari unggahan InstagramReino barackpada Kamis (27/2/2020) kemarin. Video yang berdurasi 5 menit 28 detik itu memperlihatkan prosesi Pernikahan mereka yang berlangsung di Negeri Sakura.

Dokumentasi video tersebut memperlihatkan prosesi akad yang diiringi dengan lantunan lagu 'Restu' milik istrinya. Ya, tepat di hari ulang tahun pernikahan tersebut, Reino Barack pun terlihat menambahkan kutipanmanis dalam unggahannya itu. Ia menyampaikan bahwa Syahriniadalah hal terindah yang tak pernah direncanakan.

I will choose you a million times over. Happy anniversary my @princessyahrini ," paparnya. Mengetahui unggahan dan kutipan manis yang diberikan suaminya, Syahrini pun tak mau kalah memberikan balasan romantis. Syahrini pun menyampaikan bahwa dirinya sangat mencintai sang suami di dalam kolom komentar.

I love you My wonderful Husband Happy Anniversary ," tulisnya yang disertai emoji hati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *