Semasa Remaja hingga Masih Bocah Raffi Ahmad Posting Potret Jadul Nagita Slavina

Raffi Ahmad posting beberapa potret jadul sang istri, Nagita Slavina. Melalui akun media sosial Instagram miliknya, @raffinagita1717, Raffi membagikan potret Gigi sejak Kamis (30/4/2020). Potret pertama, terlihat ibu Rafathar masih gadis.

Gigi terlihat menggunakan kaus berwarna biru sambil memangku anak perempuan. Nagita terlihat menunjukkan gigi gingsulnya ke arah kamera. Raffi memberi caption sebuah pertanyaan.

"Aku cantik gak ? (emoji cium dan cinta) Pleaseee jawabbbb pleaseeee," tulis akun @raffinagita1717. Tentu saja, para penggemar Raffi Gigi menuliskan "cantik".

Bahkan presenter Denny Cagur memberikan kuis berhadiah untuk orang yang bisa menghitung komentar "cantik" pada postingan tersebut. "Kuis berhadiah pulsa 100 ribu. Pertanyaannya.. Ada berapa jawaban ‘cantik’ dikomen ini? " tulis akun @dennycagur. Potret Gigi diunggah akun @raffinagita1717

Potret kedua, Gigi bersama dua temannya yang masih remaja. Gigi berpose dengan dua temannya seperti berada di dalam photobox. Nagita terlihat berpose ala jaman dulu dengan menempelkan jari telunjuk ke bibirnya.

Raffi menuliskan pertanyaan lagi di dalam caption unggahannya. "Siapa yang paling cantik ??? (emoji cinta dan cium) Pleasee jawaabbbb pleasee," tulis akun @raffinagita1717.

Kemudian di potret ketiga, Raffi membagikan potret ibunda Rafathar saat masih bocah. Kali ini, Raffi memberikan pertanyaan untuk mencari mana Gigi pada postingan tersebut. "Tebak aku yang mana ???" tulis @raffinagita1717.

Pada posting tersebut, memang tidak terlalu terlihat mana Gigi sebenarnya. Namun jika dilihat dari sorot mata dan letak tahi lalatnya, Gigi berada di belakang Rieta Amilia. Gigi menggunakan kaus biru bersembunyi di samping orang orang.

Uniknya, di saat orang berfokus pada acara tersebut, Gigi sudah sadar kamera. Mata Gigi sudah menyorot ke arah kamera seakan tahu akan diabadikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *