sang Pacar Sebut Korban Sempat Digigit Serangga hingga Tangannya Melepuh Wanita Tewas di Kamar Kos

Seorang wanita bernama Dewi ditemukan tewas tergeletak di kamar kosnya di Jalan Waru Timur Raya, Kelurahan Pedalangan, Kecamatan Banyumanik. Korban ditemukan pertama kali oleh kekasihnya, Budi Mulyono pada Minggu (18/10/2020). Menurut Budi, sebelum meninggal, Dewi sempat mengeluh digigit serangga hingga tangannya infeksi dan melepuh.

Peristiwa penemuan jasad Dewi bermula saat Budi mendatangi kamar kos korban sekira pukul 09.30 WIB. Saat itu, Budi mendapati Dewi sudah tak bernyawa dan tergeletak di kamar nomor 7. Budi menuturkan, saat datang kondisi kamar korban dalam keadaan tertutup.

Dirinya mencoba mengetuk pintu kamar korban namun tidak ada respon. "Saya ketuk pintu sebanyak dua kali. Kemudian pintu saya buka dan saya terperanga melihat korban,"ujarnya. Dirinya membenarkan bahwa korban mengeluarkan darah.

"Saya teriak Wi kok kayak gini. Tetangganya yang melihat kayak orang bingung,"ujar dia. Saat mengetahui korban tergeletak, dia langsung menuju ke tempat kerja korban di perumahan Graha Estetika. Bahkan dirinya juga sempat mendatangi majikan korban.

"Saya langsung menuju ke perumahan bilang ke satpam perumahan. Saya ke rumah bosnya korban tapi tidak ketemu." "Saya juga ke rumah anaknya tapi tidak ketemu," jelasnya. Budi mengaku bertemu korban terakhir kalinya pada Rabu (14/10) lalu.

Saat itu korban cerita tangannya digigit serangga. "Korban digigit serangga Minggu yang lalu. Tangannya infeksi dan melepuh besar,"ujarnya.

Korban, kata dia, badannya merasa meriang dan panas. Korban tidak mau makan. "Korban hanya maunya minum air putih saja,"kata dia. Menurut Budi korban bekerja sebaga asisten rumah tangga di perumahan Graha Estetika. Dirinya menyebut korban tinggal di kosan sekitar 6 tahun.

"Anaknya sejak kecil dititipkan neneknya. Suaminya meninggal saat anaknya berumur dua tahun," imbuhnya. Ia mengenal korban sekitar lima tahun yang lalu. Dirinya merupakan teman kerja korban di Perumahan Graha Estetika. "Korban sering curhat ke saya. Saya merasa kasihan dengan korban," pungkasnya.

Sementara itu, pemilik kos Munaji (63) mengatakan korban menyewa kamar kos miliknya sejak empat tahun yang lalu. Korban berangkat bekerja dari pagi dan pulang malam hari. "Korban merupakan asisten rumah tangga di perumahan graha estetika," tutur dia.

Ia mengatakan, korban jika berangkat maupun pulang kerja selalu menyapanya. Namun dirinya tidak mengetahui penyakit yang diderita korban. "Kesehatan korban mulai menurun. Perut korban mulai besar dan kakinya kecil,"ujarnya.

Saat ini korban telah dievakuasi dan dibawa oleh ambulance. Informasi yang bereda Korban dibawa menuju ke rumah sakit RSUD Kariadi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *