Saksikan Pukul 02.00 WIB Liga Champions Atalanta vs Paris Saint-Germain Live Streaming SCTV

Berikut ini link live streaming pertandingan antara Atalanta kontra Paris Saint Germain dalam laga babak perempat final Liga Champions, tayang SCTV, dinihari nanti. Pertandingan antara Atalanta vs Paris Saint Germain rencananya akan digelar di Stadion Da Luz, Portugal, Kamis (13/8/2020) dini hari nanti. Laga Atalanta vs Paris Saint Germain dapat disaksikan melalui tayangan SCTV mulai pukul 02.00 WIB.

(Link live streaming tv online Atalanta vs Paris Saint Germain via SCTV tersedia di akhir). Tanggapan pertama disampaikan oleh Thomas Tuchel selaku pelatih PSG yang mengutarakan pujiannya terhadap sepak terjang Atalanta pada musim ini. Tuchel menyebut Atalanta sebagai tim yang cukup spesial karena memiliki gaya bermain yang sangat unik di atas lapangan.

Permainan menyerang yang diperlihatkan oleh Atalanta juga membuat Tuchel begitu mewaspadai daya ledak serangan tim lawan. "Atalanta adalah tim yang istimewa, sangat menuntut fisik, mereka juga memiliki gaya yang sangat unik dan bermain satau lawan satu di seluruh area lapangan," ujar Tuchel dilansir laman resmi PSG. "Bermain melawan mereka sepertinya rumit dan sulit apalagi Atalanta sudah mencetak banyak gol, oleh karena itu tentu ini akan menjadi tantangan yang besar."

Terkait kondisi terbaru dari Kylian Mbappe yang sempat terancam absen melawan Atalanta, Tuchel mengisyaratkan bisa menurunkan sang pemain dari bangku cadangan. "Jika Mbappe berlatih dengan baik hari ini dan tidak ada hal luar biasa yang terjadi, dia akan bermain besok," ujar Tomas Tuchel. "Kami sangat senang dia kembali bersama tim dan kami memiliki kesempatan untuk menyelesaikan pertandingan dengannya," tambahnya.

Selain kabar pulihnya Mbappe, Tomas Tuchel juga memberikan informasi terkait perkembangan terbaru dari Marco Verratti. Sebelumnya, Verratti harus mengalami cedera betis kala timnya bermain melawan Sochaux dalam sebuah laga ujicoba sebagai persiapan melawan Atalanta. Pemain asal Italia itu dipastikan akan absen dalam laga melawan Atalanta karena cedera betis.

"Bagi Verratti, sungguh sial dan dia akan mempercepat pekerjaannya dan kami akan mencoba membuatnya fit," jelas Tomas Tuchel. Absennya Verratti kemungkinan akan digantikan oleh Ander Herrera di lini tengah Paris Saint Germain. Sementara itu, Gian Piero Gasperini yang saat ini menangani Atalanta cukup optimis bisa membawa timnya melaju lebih jauh dalam perhelatan Liga Champions musim ini.

Gasperini menyakini, seluruh orang yang berada di Italia memberikan dukungan secara penuh agar timnya bisa mengalahkan Paris Saint Germain. “Sekarang, kami di sini, ada adrenalin yang hebat," ungkap Gasperini seperti yang dikutip dari laman Football Italia. "Kami bermain di Portugal, dan saya rasa kami memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan nantinya."

"Namun satu hal yang perlu dilakukan oleh pemain, mereka (Atalanta) harus menunjukkan permainan seperti biasanya (menyerang)," tambah juru taktik asal Italia itu. “Kami membawa begitu banyak emosi dan kepercayaan dari beberapa bulan terakhir. Apa yang terjadi di lapangan adalah yang terpenting, tetapi motivasi yang kami bawa ialah mampu untuk memenangkan laga nanti." Lebih lanjut, Gian Piero Gasperini juga menyinggung masalah Atalanta yang menjadi wakil satu satunya dari Liga Italia yang tersisa di Liga Champions.

Ia pun berjanji untuk menjaga nama baik sepakbola Italia di ajang Liga Champions 2019/2020. "Kami tahu bahwa seluruh Italia akan mendukung kami dan itu sangat penting bagi kami," jelasnya. “Kami sedih menjadi satu satunya tim Italia yang tersisa, kami pikir Juventus memiliki peluang besar untuk lolos.”

“Napoli bermain bagus melawan Barcelona, mereka pasti puas karena mereka memainkan pertandingan yang hebat,” tambah pelatih berpaspor Italia tersebut. Pertandingan sengit Atalanta vs PSG sendiri akan disiarkan langsung oleh SCTV pada pukul 02.00 WIB. PSG dipastikan tidak bisa menurunkan Angel Di Maria dalam laga melawan Atalanta.

Hal itu dikarenakan sang pemain terkena skorsing. Selain Di Maria, PSG terancam tidak diperkuat oleh Marco Verratti lantaran cedera. Sementara, Kylian Mbappe yang sempat diragukan tampil kemungkinan bisa memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Absennya beberapa pemain andalan PSG berpeluang membuat Thomas Tuchel selaku pelatih merubah skema formasi melawan Atalanta. Nama seperti Ander Herrera berpeluang masuk ke dalam starting lineup bersama Marquinhos dan Idrissa Gueye. Sementara itu, Gian Piero Gasperini selaku pelatih Atalanta dipusingkan dengan absennya pemain timnya yang paling vital, yakni Joseph Ilicic.

Ilicic terpaksa absen mengingat ia dikabarkan sedang mengalami masalah dalam rumah tangganya. Walaupun demikian, Atalanta masih bisa menurunkan trio penyerang andalannya untuk mengalahkan PSG dalam laga nanti. Tiga penyerang Atalanta yang berpeluang bermain sejak menit awal yakni Ruslan Malinovskiy, Alejandro Gomez, dan Duvan Zapata.

Pada posisi penjaga gawangm Pierluigi Gollini yang menjadi kiper utama dipastikan akan absen lantaran cedera. Posisinya kemungkinan akan digantikan oleh Marco Sportiello yang musim ini hanya tampil sebanyak lima kali di liga. Marco Sportiello; Berat Djimsiti, Mattia Caldara, Rafael Toloi, Robin Gosens, Remo Freuler, Marten de Roon, Timothy Castagne, Mario Pasalic, Alejandro Gomez, Duvan Zapata

Keylor Navas, Michel Bakker, Thiago Silva, Marquinhos, Colin Dagba, Ander Herrera, Leandro Paredes, Idrissa Gueye, Eric Maxim Choupo Moting, Neymar, Mauro Icardi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *