Rumah Nikita Mirzani Diserbu Pengemudi Ojol, Ada yang Bawa Sertifikat Ingin Gadaikan Agar Dapat Uang

Selama pandemi virus corona atau covid 19 mewabah Indonesia, presenter dan bintang film Nikita Mirzani (34) kerap berbagi kepada yang membutuhkan. Selama tiga minggu ini, Nikita Mirzani sering berbagi kepada Ojek Online (Ojol). Aksinya ini diunggah ke media sosial instagram dan channel youtubenya.

Alhasil, setelah channel youtube diunggah, rumah wanita yang akrab disapa Niki itu digeruduk pengemudi Ojol. Karena banyaknya pengemudi Ojol yang datang, janda Dipo Latief dan Sajad Ukra itu marah besar kepada tamu yang datang ke rumahnya. Hal itu dibenarkan oleh Niki ketika dihubungi awak media melalui pesan singkat, Selasa (7/4/2020) malam.

"Iya benar. Banyak yang datang ke rumah gua supir Ojol," kata Nikita Mirzani. Janda tiga anak itu mengaku bahwa para supir Ojol yang datang ke rumahnya, meminta bantuan kepadanya yang tentu berupa uang tunai. "Ada beberapa yang mau gadai sertifikat tanah, rumah, dan lain lain," ucapnya.

Bintang film 'Comic 8' dan 'Jakarta Undercover' itu mengaku sangat terganggu dengan kedatangan tamu yakni supir Ojol yang meminta bantuan kepadanya. "Jelas keganggu sekali karena sedang pandemi begini. Aku juga enggak enak sama warga dan ada anak anak gue juga kan jadi pada takut," jelasnya. "Padahal gue itu pingin berbagi memang dari hati gue aja. Dan orang orang yang memang sudah rezekinya untuk dapat uang dari gue," tambahnya.

Lebih lanjut, meski kebaikannya sering berbagi sampai rumahnya disambangi banyak Ojol, tak membuat Nikita Mirzani mengurungkan niat untuk terus berbagi ditengah pandemi virus corona atau covid 19 ini. "Insyaallah engga kapok banget. Karen Niki beramal memang dari hati," ujar Nikita Mirzani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *