Ruben Onsu Juluki ‘Kang Mas Sinyo’ Betrand Peto Berpenampilan Beda Tuai Pujian

Potret putra sulung Ruben Onsu, Betrand Peto, menjadi perhatian publik setelah potret terbarunya diunggah oleh sang ayah. Tampak Betrand yang mengenakan pakaian tradisional Jawa. Menggunakan beskap dan blangkon, Betrand sukses membuat pangling sejumlah warganet.

Termasuk adik almarhumah Julia Perez, Anggi, yang ikut memuji ketampanan Betrand. Gantengnya Onyooo ," tulisnya pada unggahan Ruben. Bahkan Ruben pun memberikan sebutan khusus untuk Betrand karena penampilan bedanya itu.

Suami Sarwendah itu memberi julukan 'Kang Mas' kepada Betrand. Kang Mas Sinyo ," tulis Ruben Onsu pada unggahannya. Rupanya, penampilan Betrand menggunakan pakaian tradisional Jawa tersebut bukan tanpa alasan.

Ia sedang melakukan syuting bersama anak almarhum Didi Kempot, Saka dan Seika. Ya, Betrand dan kedua anak almarhum Didi Kempot merilis video klip terbaru berjudul 'Bapak'. Video klip sudah rilis pada 20 Juni 2020 lalu.

Dengan mengenakan pakaian adat jawa @betrandpetoputraonsu akan merilis video klip terbaru nya Yang berjudul “Bapak” featuring Saka & Seika (anak alm Didi Kempot)

Yang akan rilis dan tayang di youtube @mopchannel besok!!! Makanya jangan lupa buat subscribe dan klik tombol lonceng di youtube MOP Channel Supaya ga ketinggalan dan dapet notifikasi dari @mopchannel

Akan tayang pada hari Sabtu, 20 juni 2020 Pukul 10.00 wib, eskslusif hanya di youtube @mopchannel Tonton video klipnya di bawah ini:

Istri mendiang Didi Kempot merilis album baru di Angkringan Omahe Whawin, Sabtu (20/6/2020) malam. Album yang dikeluarkan oleh DK management tersebut adalah album kompilasi berjudul Persembahan Kagem "Bapak". "Kita sudah menyelesaikan 11 lagu dalam album kompilasi persembahan kagem bapak, dalam album ini ada karya besar Mas Didi Kempot, juga ada karya Bunda Dorce Gamalama," kata Yan Vellia membuka sambutan.

Artis kenamaan Dorce hingga putra Ruben Onsu memang terlibat langsung dalam album yang diselesaikan dalam waktu sekitar 1 bulan ini. Untuk Dorce, dikatakan oleh Yan Vellia menyumbangkan lagu khusus untuk mendiang suaminya Didi Kempot. Proses bermula ketika Dorce mengucapkan belasungkawa saat hari kepergian "The Godfather of Broken Heart".

"Bunda dorce menghubungi saya, saya bangun tidur, karena saya belum punya nomor bunda, saya tanya apa bener ini Bunda Dorce langsung beliau mengirim voice," ungkap Yan. "Beliau menghaturkan bela sungkawa dan ingin ngasih persembahan karyanya secara gratis buat mas Didi Kempot, harapannya hanya biar dinikmati masyarakat, digemari masyarakat, Bunda dorce lagu tribute "kagem pakdhe" hadiah buat anak saya seika, lagu judul tokek," jelasnya. Sementara, untuk keterlibatan Betrand Onsu sendiri karena ayahnya, Ruben Onsu merupakan sahabat dekat Yan Vellia sedari dulu.

"Awalnya saya cuma reuni sama sahabat saya Ruben Onsu dia mengucapkan bela sungkawa lalu ingin bekerja sama untuk mengolaborasikan Saka, Seika dan Betrand," pungkasnya. Sedianya, dalam waktu dekat Sobat Ambyar maupun fans Didi Kempot lain akan bisa menikmati lagu ini melalui kanal Youtube DK Management. "Semoga diterima dengan baik oleh masyarakat," harap Yan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *