Rizky Billar Ungkap Kebiasaan Lesti Kejora yang Buat Jatuh Sakit Sering Syuting Bareng

Rizky Billar mengabarkan konsisi Lesti Kejora yang saat ini dirawat di rumah sakit. Di tengah jadwal aktivitasnya yang padat, penyanyi dangdut Lesti Kejora dikabarkan jatuh sakit dan menjalani perawatan di rumah sakit. Rizky Billar, sosok yang saat ini tengah dekat dengan Lesti mengungkap kondisi dara bernama asli Lesti Andryani itu.

Rizky mengaku tak begitu heran jika Lesti sakit dan harus dilarikan ke rumah sakit. Ia tahu jika jadwal aktivitas Lesti sangat padat selama ini, namun di tengah kepadatan itu Lesti memang tak teratur pola makannya. "Ya saya kaget ngga kaget sih, kaget karena sakit, tapi ngga kaget juga karena memang Lesti jadwalnya kan sekarang cukup padat," ucap Rizky Billar seperti dilansir dari kanal YouTube Beepdo.

Rizky yang belakangan seringsyuting bersama dalam sebuah acara religi di sebuah stasiun TV, mengatakan Lesti memang sulit menjaga pola makannya. Namun ia mengaku sudah seringkali mengingatkan untuk menjaga pola makannya untuk teratur dan hal itu menurutnya selalu didengarkan oleh Lesti. "Ya dia dengerin (saat diingatkan), tapi emang dia makannya nggak teratur, kan sering syuting bareng, sering saya tanyain dedek udah makan apa belum," tutur Rizky Billar.

Rizky Billar mengaku sudah menjenguk Lesti di rumah sakit. Ia mengatakan kondisi Lesti kini sudah membaik, namun saat ini masih harus menjalani perawatan. Rizky pun berharap Lesti dapat beraktifitas kembali seperti semula dan tak sakit lagi.

"Jadi ya selalu ingetin, untuk dia supaya makannya teratur, jadi ya ketika sakit ya wajar sih karena terlalu banyak aktivitas, akhirnya ujung ujungnya drop juga." "Tapi ya kita berharap supaya Lesti bisa beraktifitas seperti semula dan nggak ada sakit sakit lagi," lanjutnya. Sementara itu, Manajer Lesti, Rify mengatakan Lesti sakit karena asam lambungnya kambuh.

Kondisi Lesti, dikatakannya, mulai menurun sejak seminggu yang lalu, dan puncaknya saat tampil di perayaan Hari Ulang Tahun SCTV. Sebelum acara HUT SCTV, Lesti sempat mengabarinya bahwa kondisinya kurang fit. Namun Lesti tetap memaksakan untuk tampil karena ingin bersikap profesional dan bertanggungjawab atas pekerjaannya.

"Sebenarnya dari HUT itu dia juga memang kondisi fisiknya pun enggak begitu sehat tapi karena memang itu konser jadi dipaksain," kata Rify, seperti dikutip Sempat beredar kabar jika Lesti juga mengalami pingsan, namun demikian hal itu dibantah olehnya. "Enggak pingsan sih, anaknya kan memang sakit lambung ya jadi dia merintih sih perutnya. Terus habis itu ya sudah dari pada kenapa kenapa langsung dibawa ke RS," kata Rify

Menurutnya, sakitnya Lesti itu karena jadwalnya yang semakin padat sehingga menyebabkan pola tidur dan maknnya tidak teratur. "Emang penyakit dari dulu. Sama dia kan biasanya kalau kecapekan tifus ya karena kan tidurnya dia pun enggak normal," sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *