Reaksi Anteng Garaga Ular King Kobra saat Dimandikan Ana Cikey, Panji Petualang: Genit Banget!

Garaga, ular king kobra milik Panji Petualang tunjukan reaksi tak biasa saat dimandikan oleh Ana Cikey. Hal itu diketahui dari tayangan YouTube Panji Petualang yang dipublikasikan (28/12/2019). Saat itu paranormal terkenal Ana Cikey tengah berkunjung ke kediaman Panji Petualang.

Kebetulan saat itu adalah jadwal Garaga untuk mandi. Panji Petualang pun mengajak Ana Cikey untuk ikut memandikan Garaga. Panji mengajak Ana Cikey menuju kandang Garaga yang disebut Panji sebagai rumah karantina.

Sesampainya di rumah karantina, Panji pun langsung membuka kandang Garaga. Biasanya, Garaga akan bereaksi ganas atau menjadi lebih agresif ketika ada orang baru yang datang menemuinya. Tetapi tidak kali ini, Garaga justru terlihat anteng saat ditemui oleh Ana Cikey.

"Anak ini (Garaga) sebenarnya kalau ketemu orang, misalkan orangnya itu posisinya dia seneng tuh reaksinya nyantai gini teh," kata Panji sambil memperlihatkan reaksi tenang Garaga. "Tapi kalau ketemu orang yang dia enggak suka wah galak segalak galaknya," lanjutnya. "Oh berarti ini tenang ya," ujar Ana Cikey.

"Tenang sih alhamdulillah ketemu teteh," kata Panji. Panji kemudian mengatakan reaksi seperti itu biasanya didapati ketika Garaga bertemu wanita. "Garaga kalau sama cewek enggak tahu ya, kayak gini (tenang)," ujar Panji terkekeh.

Panji Petualang kemudian berusaha membawa Garaga ke tempat pemandian yang terdapat di depan rumah karantina. "Yuk kita langsung bawa ke luar," kata Panji sambil menggendong Garaga. Panji membawa Garaga ke halaman rumah karantina yang terdapat kran air untuk memandikan Garaga.

Setelah kran air dinyalakan, Panji Petualang kemudian meletakan Garaga di bawah. Panji mengatakan, bahwa sebentar lagi adalah waktu bagi Garaga untuk ganti kulit. Maka dari itu, sebelum ular king kobra itu berganti Kulit, Panji pun berniat untuk memandikannya.

"Sebelum dia ganti kulit kita bersihin dulu," ujar Panji sambil menyiramkan air sedikit demi sedikit ke tubuh Garaga. "Ih keren banget," ujar Ana Cikey tampak kagum. Ana Cikey kemudian mencoba membantu Panji memandikan Garaga.

"Pegang ekor enggak apa apa?" tanya Ana Cikey. "Enggak apa apa, sok aja pelan, yang penting mah jangan disakitin aja," kata Panji. Ana Cikey pun membantu Panji memandikan Garaga dengan mengelus ekornya perlahan.

"Ya ampun," ujar Ana Cikey. Melihat reaksi tenang Gagara sedari tadi, Panji Petualang pun menyebut bahwa ularnya memang genit ketika berhadapan dengan wanita. "Ini emang genit banget sumpah," ungkap Panji.

"Kalau lihat cewek enggak ada reaksi marah, enggak ada reaksi apa," lanjutnya. "Ganteng mandi dulu ya biar tambah ganteng ya," ujar Ana Cikey kembali mengelus elus bagian tubuh Garaga. Ana Cikey pun mengungkapkan bahwa Garaga adalah ular yang menggemaskan.

"Ini bener besar, ganteng, subhanallah, gemes," ujar Ana Cikey. Tak lama Ana Cikey mengungkapkan kegemasannya, Garaga mulai kembali aktif. Kepalanya mulai mengarah ke Ana Cikey.

Saat posisinya dibetulkan oleh Panji, Garaga seolah olah membuat gerakan seperti hendak mematuk. "Mulai ngajak main teh," kata Panji. "Oh ini ngajak main yah," kata Ana Cikey.

Beberapa kali Garaga sempat membuat gerakan seperti hendak menyerang. Kepalanya berdiri tegap dengan mulutnya yang dibuka cukup lebar. "Mainnya Garaga enggak asik buat kita," terang panji Petualang.

Namun pada akhirnya Panji Petualang kembali bisa menguasai Garaga. Panji pun menakhiri prosesi memandikan Garaga dengan mengelap seluruh bagian tubuh king kobra itu menggunakan handuk kecil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *