PSIS Semarang vs Arema FC: PSIS Latihan Taktik Jelang Ladeni Arema FC kata Dragan Djukanovic

PSISSemarangmenggelar latihan perdana pasca menyelesaikan laga pekan kedua kontra Persela Lamongan, Sabtu (7/3/2020) lalu. Latihan digelar di Stadion Citarum Semarang pada Senin, (9/3). Sebetulnya, rencana latihan dilangsungkan bakal berlangsung di Lapangan Mardi Sunarto, namun karena cuaca hujan, PSIS batal menggelar latihan di Lapangan yang lebih dikenal dengan nama Lapangan Telo tersebut.

PelatihPSISSemarang,DraganDjukanovicmengatakan dalam latihan sore tadi, sekaligus menjadi latihan perdana PSIS jelang menjamu Arema FC dalam lanjutan kompetisi Liga 1 pekan ketiga, Sabtu (14/3) mendatang di Stadion Moch Soebroto, Magelang. "Kami mulai berlatih keras sore ini, dan sudah memulai latihan taktik," kata Dragan kepada awak media. Dia menambahkan, timnya berlatih cukup keras.

Hal itu dikarenakan tim PSIS baru berlatih perdana. Sehingga intensitas latihan memang sengaja dinaikkan. "Latihan selanjutnya kami akan fokus pada latihan pressing.

Hari ini latihan kami cukup keras karena latihan perdana. Ini hal yang normal," jelas Dragan. Menyoal laga kontra Arema FC, seperti persiapan di laga laga sebelumnya, Dragan mengungkapkan tim PSIS juga akan melakukan analisa rekaman video pertandingan calon lawan. Khusus jelang laga melawan Arema FC ini, tim PSIS bakal menganalisa jalannya pertandingan Arema FC yang kalah 1 2 saat menjamu Persib Bandung.

"Setiap lawan pasti punya taktik yang berbeda. Sekarang kami akan lihat dulu pertandingan Arema FC melawan Persib. Kami akan lakukan analisa. Jadi minggu ini latihan kami fokuskan untuk game lawan Arema," kata eks pelatih Borneo FC ini.

Dragan menyebut, timnya bakal mempelajari bagaimana agar bisa mematikan permainan Arema FC. "Bagaimana Arema bermain, kami akan memghentikan mereka. Setelah itu kami akan memainkan permainan yang bagus," ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *