Prabowo-Sandi Sambangi Rumah Duka Djoko Santoso Bersafari Putih & Peci Hitam

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sandiaga Uno mendatangi rumah duka almarhum Djoko Santoso di Jalan Bambu Apus Raya, Jakarta Timur, Minggu (10/5/2020). Dia tampak ditemani oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sugiono dan pejabat Kementerian Pertahanan. Setiba di lokasi, Prabowo langsung menuju ke ruang tamu dan memberikan salam kepada warga dan anggota keluarga almarhum Djoko Santoso yang telah hadir.

Ia langsung duduk di depan peti jenazah Djoko Santoso. Tak lama kemudian, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sandiaga Uno juga tampak hadir di lokasi rumah duka. Sandi juga tampak menggunakan pakaian yang serupa yang digunakan Prabowo.

Diketahui setelah menjadi purnawirawan TNI, Djoko Santoso memang aktif di dunia politik dengan menjadi anggota Dewan pembina Partai Gerindra. Bahkan saat pemilihan presiden 2019 lalu, Djoko Santoso juga menjabat sebagai ketua Badan Pemenangan nasional (BPN) Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Diberitakan sebelumnya, Wakil Kepala RSPAD Gatot Soebroto Brigadir Jenderal TNI dr A Budi Sulistya membenarkan informasi yang menyatakan Mantan Panglima TNI Jenderal TNI (Purn) Djoko Santoso meninggal dunia pada hari ini Minggu (10/5/2020).

Budi memastikan almarhum Djoko Santoso tidak meninggal karena covid 19. Budi mengatakan almarhum Djoko Santoso menjalani perawatan di ruang Cerebrovascular Intensive Care Unit Paviliun Kartika RSPAD Gatot Soebroto sejak Sabtu (2/5/2020). Ia mengatakan saat ini jenazah almarhum Djoko Santoso telah disemayamkan di kediamannya di Bambu Apus Jakarta Timur.

"Sudah disemayamkan di kediaman Bambu Apus," ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *