Postingan Undangannya Banjir Ucapan Selamat Taqy Malik Umumkan akan Nikahi Sherel Thalib Sore Ini

Kabar bahagia datang dari seorang hafidz Al Quran sekaligus selebgram Taqy Malik. Pasalnya, Taqy Malik akan segera melepas status dudanya. Mantan suami Salmafina Sunan ini bakal menikah denganwanita yang bernama Sherel Thalib.

Melalui Instagram pribadinya @taqy_malik, Sabtu (17/10/2020),Taqy Malik mengumumkan kabar bahagianya. Taqy mengunggah foto kartu undangan mengenai prosesi akad nikah yangsegera berlangsung. Akad nikah keduanya bakal dilangsungkan pada hari ini, Minggu (18/10/2020) sore.

Pada unggahan pemilik nama asli Ahmad Taqiyuddin Malik itu langsung diserbu olehwarganet. Tak sedikit warganetyang ikut bahagia dan mendoakan agar prosesi akad nikah berlangsung dengan lancar dan pernikahan mereka langgeng. Sadar betul bahwa kabar bahagia ini ditunggu oleh para penggemarnya, Taqy pun menyiarkan secara langsung momen tersebut.

Seperti tertulis dalam unggahan Taqy Malik, acara akad nikah akan dilangsungkan secara langsung melalui Instagramnya pukul 15.30 WIB. Setelah bercerai dengan Salmafina,lelaki berusia 23 tahun ini nyaris tak pernah dikabarkan dekat dengan seorang wanita. Taqynampaknya menutup rapat mengenaihubungan asmaranya.

Maka tak heran kabar pernikahan ini mengejutkan banyak warganet. Jelang pernikahannya dengan Serell, Taqy Malik tak lupa mengucapkan doa agar semua bisa berjalan dengan lancar. "Bismillah ," tulis Taqy Maliq.

Warganet dan tentunya teman teman Taqy Malik turut mendoakan keduanya agar menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah. "Mabruuuukkk, semoga sakinah mawaddah warahmah, bahagia dunia akherat ," tulis Syakir Daulay. "Wooow selamaaat," tulis Indra Bekti.

"Mabruuukkk syeikhhh, " tulis Zikri Daulay. Taqy yang akan menikah, banyak warganet patah hati dan menyebut bahwa ini akan menjadi hari patah hati nasional. Hal itu dikarenakan banyakkaum hawa yang mengidamkan memiliki suami seperti Taqy Malik.

"Selamat Bang Taqy, semangat hatiku, " tulis akun @alfhianidevinta. "Hari patah hati se dunia per saffronan, " tulis akun @tsaniya_izza. "Demi apa aku nungguin Taqy tapi malah sama yang lain, " tulis akun @dellasilviana.pm.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *