Polisi Minim Petunjuk Pria Pamerkan Alat Kelamin di Malang Belum Tertangkap Sudah 10 Hari Bahaya

Pelaku yang memamerkan alat kelamin (eksibisionis) di Jalan Cakalang, Kecamatan Blimbing, Kota Malang belum tertangkap hingga Kamis (1/10/2020). Satreskrim Polresta Malang Kota mengalami kendala karena minimnya petunjuk, baik itu rekaman kamera CCTV maupun saksi yang berada di sekitar lokasi kejadian. Selain itu pihaknya masih melakukan penyelidikan, terkait video amatir yang diambil oleh korban dari pelaku eksibisionisme tersebut.

"Dari rekaman korban, pelaku menggunakan motor Honda Supra X warna hitam. Pelaku juga terlihat memakai celana pendek hitam, helm hitam, serta bermasker. Yang pasti kami terus melakukan penyelidikan terkait hal tersebut," tandasnya. Seperti yang diberitakan sebelumnya, seorang pria pelaku eksibisionisme beraksi di hadapan seorang perempuan pada Senin (21/9/2020), di Jalan Cakalang, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Korban berinisial GP (22) sempat merekam aksi pelaku tersebut.

Bukannya kabur, pelaku justru senang dan malah mendekati korban. Akhirnya korban berteriak minta tolong. Teriakan korban terdengar oleh ketua RT yang kebetulan akan keluar dari rumah.

Pelaku langsung kabur melarikan diri. Ketua RT sendiri sempat mengejar pelaku, meski akhirnya kehilangan jejak pelaku.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *