Pilar Bhayangkara FC Baru akan menuju Jakarta Jika Ada Panggilan Resmi dari Tim

– Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan telah mengumumkan Liga 1 2020 akan dihelat kembali pada Oktober mendatang. Kabar itu pun membuat pelaku sepakbola Indonesia terutama pemain senang mendengarnya. Begitu juga dengan Gelandang Bhayangkara FC, Teuku Muhammad Ichsan.

Bahkan, pemain kelahiran Aceh itu pun kini tambah semangat menjalani latihan mandiri di kediamannya di Bireuen. Ichsan mengaku sudah tak sabar bisa latihan bareng dengan para pemain Bhayangkara FC. Paslanya, selama tiga bulan dirinya menjalani latihan mandiri di kampung halamannya.

Apalagi ia kerap memantau rekan rekannya yang berada di Jakarta yang menjalani latihan mandiri di Stadion PTIK, Jakarta. “Ada keinginan latihan di sana (Stadion PTIK) sih , bareng teman teman,”kata Ichsan. Namun, pemain 22 tahun tersebut meredam keinginannya itu karena ingin menikmati waktu luanganya bersama keluarga.

Ia baru akan ke Jakarta ketika sudah ada panggilan resmi dari manajemen Bhayangkara FC. “Cuma kan Ichsan mumpung libur sekarang, jadi manfaatin waktu panjang sama keluarga dulu. Kalau ke Jakarta memang sudah bisa, tapi kan bukan kewajiban. Jadi Icsan latihan di sini saja dulu sambil nunggu pemanggilan resmi,” ujarnya. Manajemen Bhayangkara FC melalui COO Kombes Pol. Sumardji sebelumnya mengatakan jika Liga bergulir Oktober maka para pemain Bhayangkara FC akan mulai berkumpul pada Agustus atau paling lambat di September.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *