Pikirkan Masa Depan El Barack Jessica Iskandar Khawatir soal Kondisinya Idap Penyakit Takikardia

Kekhawatiran kini tengah menyelimuti artis cantik Jessica Iskandar. Seperti yang diketahui, Jessica Iskandar baru baru ini mengumumkan penyakit yang dideritanya. Artis yang akrab disapa Jedar ini telah divonis mengidap penyakit Takikardia.

Jessica Iskandar sudah memeriksakan kondisinya terkait penyakit Takikardia ini ke dokter. Takikardia merupakan kondisi dimana jantung berdetak lebih cepat dari keadaan normal. Ditemani sang kakak, Erick Iskandar, Jedar berkonsultasi pada dokter yang menanganinya.

Saat ini Jessica Iskandar juga telah menjalani pengobatan untuk penyakitnya tersebut. Idap penyakit Takikardia, Jessica Iskandar menuangkan curhatan pilunya. Artis berusia 32 tahun ini cukup mengkhawatirkan kondisinya sekarang.

Tak hanya itu, Jessica Iskandar juga khawatir soal masa depan El Barack. Jessica mengaku sudah memeriksakan diri ke dokter. Dokter pun fokus pada gejala yang dialaminya.

Jessica juga merasa tak menemukan gejala apapun seperti yang biasa ditunjukkan orang positif Covid 19. Namun, Jessica tetap khawatir dengan kondisi kesehatan di lingkungan sekitar. "Kalau gejala gejala virus corona, misal demam, flu atau sesak napas, batuk, radang tenggorokan, kan aku enggak," ujarnya dikutip dari vlog Jessica Iskandar, Jumat (17/7/2020).

"Khawatir sih khawatir karena virus corona sedang menjadi jadi penyebarannya," sambung Jessica. Jessica hanya mencoba berpikir positif, menjaga kesehatan, dan selalu menaati protokol kesehatan yang diberikan pemerintah. Sekarang Jessica Iskandar menjalani pengobatan rawat jalan dengan obat obatan.

Di mana, Jessica sebenarnya juga tidak terlalu mengetahui sakit yang dideritanya seperti apa. Dia hanya diberitahu kalau tiroidnya memproduksi yodium secara berlebih, yang akhirnya juga mempengaruhi respons jantung. Ia pun berharap bisa pulih ke kondisi kesehatan normal demi anaknya,El Barack Alexander.

"Aku enggak boleh sakit, soalnya aku ada El Barack, aku harus jagain dia, kalau aku sakit siapa yang jagain dia," ucap Jessica. Beberapa waktu lalu Jessica diketahui mengidap penyakit Takikardia usai menemukan benjolan di sekitar leher dan jantung selalu berdebar. Langkah berikutnya, dokter akan memeriksa apakah tiroid di leher Jedar semakin mengecil atau justru membesar.

Ada dua opsi lainnya dari perawatan tiroid yaitu dibakar tiroidnya hingga hancur dan dilakukan operasi untuk membuang tiroid. Seperti yang diketahui, hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle tengah menjadi tanda tanya publik. Berhembus kabar jika Jessica Iskandar dan Richard Kyle sudah putus.

Hal tersebut berawal dari Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang saling unfollow di akun Instagram. Postingan kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar juga yang menyinggung soal parasit juga jadi sorotan. Namun, sebelumnya Jessica Iskandar sempat menyinggung soal keberadaan Richad Kyle.

Jessica Iskandar menjawab rasa keingintahuan warganet. Dirinya memposting video di akun Youtube nya pada Jumat 17 Juli 2020. Warganet penasaran dengan keberadaan Richard saat Jessica periksa ke dokter.

Saat itu, Jessica ditemani oleh Erick Iskandar. Seorang warganet menanyakan tentang hal itu saat perempuan yang akrab disapa Jedar itu memberi kesempatan bertanya untuk vlognya. "Kemarin (Richard Kyle) lagi sibuk, jadi enggak nemenin . Kemarin Erick yang nemenin, kakak aku," kata Jedar dikutip dari vlog nya Jessica Iskandar, Jumat (17/7/2020).

Jedar membantah kalau ada yang menyebut dia sedang jarang bertemu dengan Richard. Dalam kondisi yang masih sakit, Jedar hanya ingin banyak istirahat agar bisa segera sembuh. "Aku udah punya tanggung jawab besar yaitu anak, jadi aku harus fight, harus sembuh, itu intinya," ujar Jedar.

Menurut pengakuan Jessica, calon suaminya itu memberikan semangat saat tahu Jessica sedang sakit. "Ya paling kasih semangat, terus,eeeeh,…," kata Jessica terhenti sambil melihat ke atas, seolah sedang memikirkan kata yang tepat. "Kasih semangat sih yang paling penting," sambung Jessica Iskandar diakhiri dengan senyum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *