Pikirkan Final Liga Champions Angel Di Maria Akui Bakal Kesulitan Tidur Hasil RB Leipzig vs PSG

Winger Paris Saint Germain Angel Di Maria mengaku bakal sulit tidur memikirkan laga final Liga Champions. Paris Saint Germain (PSG) mencetak sejarah. Mereka untuk pertama kalinya lolos ke final Liga Champions sejak klub berdiri 50 tahun silam. Les Parisiens julukan PSG mencapai partai puncak usai menyingkirkan wakil Jerman RB Leipzig.

Pada laga semifinal yang berlangsung di Stadion Da Luz, Lisbon, Portugal, Rabu (19/8/2020) dini hari WIB, PSG menang 3 0 atas RB Leipzig. Selanjutnya, PSG bakal menghadapi pemenang antara Olympique Lyon dan Bayern Munchen di laga pamungkas. Bagi Di Maria, pertandingan final melawan tim mana pun tidak menjadi masalah karena ia dan rekan rekannya di PSG siap memberikan yang terbaik.

"Kami berhasil malam ini dan kami sudah berada di final, itu luar biasa," ucapnya kepada BBC, seperti dilansir dari Goal. "Tidak peduli siapa pun yang kami hadapi, baik Bayern atau Lyon. Kami akan memberikan yang terbaik," kata Di Maria menambahkan. Hanya saja, pemain asal Argentina itu mengakui bahwa dirinya bakal sulit tidur karena memikirkan laga final.

"Akan sulit untuk tidur malam ini. Kami dapat melihat dengan jelas bahwa kompetisi di Prancis dan Jerman sekarang berada di level yang bagus," ujarnya. "Kamu hanya selangkah lagi untuk membuat sejarah klub," ucap pemain 32 tahun itu menambahkan. Di Maria sendiri tampil sebagai protagonis dalam laga RB RB Leipzig vs PSG semalam.

Dia menjadi man of the match berkat kontribusi satu gol dan dua assist nya untuk PSG. Kompatriot Lionel Messi itu mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke 42. Sementara, dua assist nya Di Maria kirimkan untuk gol Marquinhos (13'), dan Juan Bernat (56').

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *