Persiraja Geber Perbaikan Stadion Harapan Bangsa Jelang Bergulirnya Liga 1 2020

– Stadion Harapan Bangsa markas Persiraja Banda Aceh dinyatakan PT LIB belum lolos standar untuk menggelar pertandingan Liga 1 2020. Sisi pencahayaan dan kondisi rumput lapangan yang jadi catatan penting. Rahmat Djailani, Sekertaris Umum Persiraja Banda Aceh mengatakan, pengerjaan perbaikan di sektor tersebut terus dikebut dan bakal selesai sebelum Liga 1 bergulir.

“ Insya Allah kami optimis. Hari ini sedang pengerjaan lampu, kalau rumput yah tetap intensif kita lakukan dan ternyata kita pekan pertama ini kembali bermain home tidak jadi away di pekan pertama. Insya Allah terpenuhi kita menyanggupi semua apa yang menjadi catatan PT LIB,” ujar Rahmat Djailani saat ditemui setelah acara managers meeting Liga 1 2020 di Hotel Century Atlet, Jakarta, Rabu (19/2/2020). Sama seperti tim lainnya, Persiraja juga bakal menggelar laga kandang yang disiarkan langsung. Bedanya, kick off di Aceh bergulir pada pukul 20.30 WIB, yang mana hal tersebut merupakan permintaan dari manajemen Persiraja terkait syariat di daerah Aceh.

Rahmat Djailani pun membeberkan laga mana saja yang bakal disiarkan langsung saat Persiraja menjadi tuan rumah. “Kami mainnya jam 20.30, ada beberapa di jadwal main disiarkan langsung di Banda Aceh,” kata Rahmat Djailani. “Pertandingan melawan Bhayangkara live streaming . Pertandingan melawan Arema, Bali United saya lihat live di TV. Dari jadwal yang sudah disampaikan ini, beberapa tim dari lima tim yang dibilang petinggi itu pertandingannya live walaupun di Banda Aceh,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *