Pernah Bertengkar karena Pancake Nikita Willy & Indra Priawan kisah Kehidupan Setelah Menikah

Baru baru ini, Nikita Willy menceritakan kehidupan barunya setelah menikah dengan Indra Priawan. Meskipun tampak mudah karena dirinya dan Indra Priawan sudah terbiasa melakukan apapun bersama sama, ternyata masih ada sedikit percekcokan. Seperti yang diketahui,Nikita Willy dan Indra Priawan telah menikah pada Jumat (16/10/2020) pukul 10.00 WIB.

Akad nikah digelar di kediaman Nikita Willy yang terletak di kawasan Jakarta Timur. Kini menjadi pasangan suami istri, Nikita Willy menceritakan kehidupannya yang mulai berubah. Kegiatan yang dulu ia lakukan sendiri kini bisa dilakukan dengan Indra Priawan.

Keduanya pun menceritakan hal hal apa saja yang terjadi di usia pernikahan mereka yang baru 2 minggu. Ternyata, Nikita Willy pernah ngambek hanya karena pancake. Apa yang terjadi?

Nikita Willy mengungkapkan kebiasaan Indra Priawan yang baru diketahuinya setelah menikah. Dia sempat kaget ketika mengetahui kebiasaan cuci muka suaminya. "Dia kalau cuci muka kayak iklan face wash , kayak buarrr ke mana mana airnya," kata Nikita Willy sembari tertawa.

Meski telah berpacaran selama empat tahun sebelum akhirnya menikah, Nikita baru mengetahui kebiasaan tersebut. Artis berusia 26 tahun itu harus selalu mengelap kaca dan westafel setiap kali sang suami selesai mencuci muka. Indra Priawan pernah ngambek karena pancake atau kue panekuk.

Awalnya, Nikita Willy dan Indra ditanya mereka pernah berselisih paham selama hampir dua minggu menikah atau tidak. Menjawab pertanyaan tersebut, Indra langsung cepat menyebut belum pernah berantem dengan sang istri. Namun, Nikita Willy mengatakan pernah karena sebuah panekuk yang dibuatnya.

"Sudah, sudah (pernah berantem). Because kamu enggak mau makan my pancake ," ucap Nikita Willy diiringi tawa. Indra pun mengakuinya. "Oh iya, tapi enggak berantem itu mah, cuma ngambek doang, abis pancake nya asin," ujar Indra Priawan.

Mendengar pengakuan sang suami, Nikita Willy tak bisa menahan gelak tawanya. Nikita Willy dan sang suami, Indra Priawan, berencana pergi berbulan madu. Namun, karena pandemi Covid 19, Nikita dan Indra belum merencanakan pergi ke luar negeri.

"Kalau sudah pandemi mau honeymoon ke mana dan activity nya apa?" tanya Indra Priawan sembari membacakan pertanyaan netizen. Menjawab pertanyaan itu, Nikita mengatakan bahwa akan berlibur ke Bali untuk merayakan bulan madu pada minggu ini. "Jadi kami akan ke Bali hari Jumat ini, karena ini just two of us jadi kita sebutnya mini honeymoon ," jawab Nikita Willy.

Nikita Willy kini tidak sendirian nonton film horor Nikita Willy dan Indra Priawan, mengungkapkan hal membahagiakan yang mereka rasakan setelah resmi menjadi suami istri. "Kalau aku ada life partner , jadi kayak aku orangnya enggak bisa sendiri, senang aja kalau ramai ramai dan sekarang tidak pernah sendirian," ujar Nikita Willy.

Bintang film Terlalu Tampan itu juga akhirnya punya teman untuk diajak menonton film horor di kamar. "Sekarang aku kalau nonton film hantu di kamar, aku ada teman," ucap Nikita. Sementara Indra Priawan, senang setelah menikah karena ada yang menyambut dan selalu mengurus hidupnya.

"Mungkin kalau buat aku ada yang ngurusin sih ya, jadi kalau misalkan balik ke rumah ada yang ngurusin, nyiapin makan, beresin baju," ujar Indra. Nikita Willy dan Indra Priawan juga menepis komentar netizen yang beranggapan mereka kurang romantis. "Oke jawabannya gini, aku di dunia entertain dari umur sembilan tahun dan seumur umur aku enggak pernah affection with my partner ," ujar Nikita Willy.

Nikita berujar ia tak menyangka saat ini telah memiliki suami dan mengaku belum terbiasa. "Terus sekarang aku punya husband, I don't know how to reaction , belum terbiasa," ujar bintang film Rasuk 2 itu. Sedangkan Indra Priawan memberikan jawaban babwa mereka sebenarnya tidak menjaga jarak seperti pertanyaan yang sering dilontarkan netizen.

"Bukan gap sih, ya enggak biasa kayak gitu (romantis) di depan teman, kami kalau di depan orang memang jarang romantis gitu," tutur Indra Priawan. Nikita Willy dan Indra Priawan diketahui menikah pada Jumat (16/10/2020) yang digelar di kawasan Jakarta Timur. Indra Priawan memberikan mas kawin kepada Nikita Willy berupa satu set perhiasan emas seberat 75 gram bertatahkan berlian 9 karat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *