Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic Bakal Main untuk Hammarby

Striker senior AC Milan, Zlatan Ibrahimovic bakal kembali merumput dan membela klub Swedia, Hammarby. Sudah sejak Maret lalu sepak bola Italia ditangguhkan dan beberapa klub meliburkan sesi latihannya karena situasi Pandemi Corona di negara tersebut. Hal ini dimanfaatkan untuk para pemain asing kembali ke negara masing masing.

Salah satunya adalah Ibrahimovic yang kembali ke negara asalnya di Swedia. Demi menjaga kebugarannya, Ibra memilih berlatih bersama sebuah klub lokal, Hammarby. Namun nyatanya, Ibrahimovic juga merupakan adalah salah satu pemilik klub Swedia tersebut.

Setelah berlatih selama beberapa pekan bersama Hammarby, Ibrahimovic akan bermain untuk klub tersebut dalam sebuah laga persahabatan. "Zlatan akan bermain, dia mengesankan kami dalam latihan," ujar Direktur olahraga Hammarby, Jesper Jansson dilansir . Ibra sendiri sudah mengkonfirmasi ketersediaannya untuk bermain dalam laga persahabatan Hammarby melalui akun Twitter pribadinya.

Namun agenda ini bisa batal karena Badan Kesehatan Masyarakat Swedia memperbarui rekomendasinya beberapa hari yang lalu dan menyarankan agar tidak ada pertandingan persahabatan yang dimainkan, meskipun bertentangan dengan saran terakhir mereka. Selama berlatih bersama Hammarby, mantan pemain Manchester United itu mengaku senang dan memberikan pujiannya untuk para pemain muda. “Rasanya menyenangkan, saya sangat bersyukur bahwa saya dapat menjadi bagian dari klub ini dan bahwa saya dapat berlatih dengan para pemain muda itu," ujar Ibra kepada Dplay Sweden dilansir

"jadi saya sangat senang berada di sini, untuk mengenal orang orang hebat yang bekerja di klub dan para pemain juga." Dirinya pun mengakui kondisi lapangan tempatnya berlatih masih cukup bagus meskipun hanya rumput plastik. “Sejujurnya, aku hanya bersyukur aku punya kemungkinan ini. Semuanya bagus, bukan rumput alami tapi plastik sehingga temponya sangat tinggi."

“Karena banyak dari mereka yang masih sangat muda, mereka lapar dan ingin mencapai level yang lebih tinggi dan mereka ingin membuktikan diri." "Sangat bagus, mereka membuat saya terus maju dan mudah mudahan saya bisa memberi mereka sesuatu kembali," ungkap mantan pemain Juventus ini. Kemudian saat ditanya mengenai masa depannya, Ibrahimovic berkelakar belum mengetahuinya.

“Saya belum tahu. Ada banyak hal yang terjadi dan saya tidak tahu." "Saat ini, di pikiran saya saya masih terikat kontrak dengan Milan. Kita akan melihat apa yang akan terjadi,” terangnya. Ibra juga menyatakan bahwa dia belum dapat memastikan kapan kembali bergabung dengan skuat AC Milan mengingat situasi Italia belum membaik.

“Tidak ada yang tahu (kapan saya akan kembali ke Milan). Setelah diberitahu kami akan memulai latihan, maka saya akan pergi ke sana. Sekarang tidak masuk akal untuk pergi ke sana.” “Semua orang berlatih di rumah, menerbitkan di akun media sosial mereka bahwa mereka melakukan push up dan sit up. "Bagi saya, lebih baik berada di sini, bermain dan melatih sepak bola dengan seluruh tim." pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *