Penjelasan Polisi Tentang Kabar Roy Kiyoshi Ditangkap karena Narkoba

Satu lagi selebritis Indonesia dikabarkan terjerat narkoba. Peramal Roy Kiyoshi ditangkap Polres Jakarta Selatan. Polres Jakarta Selatan membenarkan kalau pihaknya, menangkap presenter Roy Kiyoshi belum lama ini. Polres Jakarta Selatan belum bisa menjelaskan lebih lanjut soal penangkapan Roy Kiyoshi.

Namun, diduga penangkapan ini terkait dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika. "Iya benar (Roy Kiyoshi ditangkap)," kata Budi Sartono, Kapolres Metro Jakarta Selatan, dihubungi awak media, Kamis (7/5/2020) malam. Budi mengatakan kalau pihaknya masih belum bisa menjelaskan lebih rinci soal penangkapan Roy Kiyoshi.

"Roy masih diperiksa oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan," ucapnya. Lebih lanjut, Budi Sartono menegaskan kalau pihaknya akan merampungkan semua pemeriksaan dengan cepat dan mengungkap kasus Roy Kiyoshi ke publik. "Besok rilis, jamnya kami belum tau," ujar Roy Kiyoshi.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Roy Kiyoshi diamankan pihak kepolisian karena kasus narkoba. Kasat narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Vivick Tjangkung belum bisa memberikan banyak keterangan dan mengatakan bahwa Roy Kiyoshi akan dirilis Jumat (8/5/2020). "Besok aja rilisnya siang," kata Vivick Tjangkung saat dihubungi awak media, Kamis (7/5/2020).

Vivick enggan memberikan keterangan dan meminta awak media untuk bersabar hingga perilisan Roy Kiyoshi esok hari. "Biar lengkap besok jangan saya lah," ucapnya. Beredar foto petugas kepolisian dengan APD lengkap tengah menggeledah kamar Roy Kiyoshi. Hingga kini belum ada keterangan lebih lanjut dimana Roy Kiyoshi diamankan.

Henry Indraguna, rekan kerja dan kuasa hukum Roy mengaku belum bisa berkomunikasi dengan kliennya, namun ia yakin kliennya adalah pubik figur yang jauh dengan narkotika. "Selama saya kenal Roy saya yakin Roy itu bukan pemakai narkoba," kata Henry Indraguna kepada awak media, Kamis malam. Henry mengatakan kalau timnya masih terus berusaha mencari kebenaran atas ditangkapnya Roy Kiyoshi.

Henry tak menampik, bahwa Roy selalu mendapatkan wejangan untuk menjauhi narkotika dari lingkungannya sendiri, termasuk dirinya sebagai rekan kerja. "Cuman dia (Roy Kiyoshi) mengatakan tidak pernah pakai narkoba, maka saya sangat kaget kalau dapat informasi roy tertangkap akibat narkoba," ucapnya. Karena merasa yakin atas ucapan Roy Kiyoshi, Henry Indraguna berharap kliennya negatif dari zat narkotika meskipun benar ditangkap polisi.

"Tapi kalau positif, kita doakan yang terbaik ya semua berjalan sesuai dengan apa yang terjadi fakta," ujar Henry Indraguna. Pernah Ramal Artis Terjerat Narkoba di 2020 Kini tertangkap karena kasus narkoba, pada 2019 lalu, Roy justru pernah meramal sejumlah artis yang bakal terjerat narkoba.

Roy memang diketahui berprofesi sebagai paranormal. Ramalan Roy disampaikan dalam dalam acara Insert Story di Trans TV, Selasa 26 September 2019. Awalnya,dalam acara itu membahas tentang kasus yang menjerat penyanyi Zul Zivilia.

Baca:Roy Kiyoshi Terjerat Narkoba, Polres Jakarta Selatan Merilisnya Besok Baca:Kapolres Jakarta Selatan Benarkan Penangkapan Roy Kiyoshi: Masih Diperiksa Pembahasan kemudian berlanjut pada penerawangan Roy tentang artis arti yang bakal terjerat narkoba di tahun 2020.

"Ada beberapa inisal nama, terutama AA, JJ, AG," kata Roy dengan tegas. "Siapa itu, kita lihat nantinya, sebenarnya agak males nyebutin inisial nih, nanti ada aja lagi masalah," kata Roy.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *