Pemain Timnas Indonesia U-16 Ini Ingin Bawa Persija U-18 Juara Musim Ini

Di tengah ketidakpastian kompetisi sepak bola di Indonesia, pemain muda Persija Jakarta, Resa Aditya memiliki banyak ambisi besar yang ingin diwujudkan di tahun 2020. Resa merupakan rekrutan baru Persija Jakarta U 18 untuk mengarungi sengitnya kompetisi Elite Pro Academy (EPA) U 18 tahun 2020. Sebelumnya, Resa memperkuat Tira Persikabo serta mampu memberikan gelar juara di musim lalu.

Adanya pandemi virus Corona (Covid 19) membuat kompetisi sepak bola di tanah air harus dihentikan sementara waktu. Meski begitu, hal tersebut tidak menyurutkan niat pemain asal Sragen, Jawa Tengah, untuk memberikan kejayaan bagi tim yang baru dibelanya tersebut. Menurut Resa, motivasi tinggi dan semangat juara akan terus dijaga demi memberikan hasil terbaik bagi The Young Tiger.

“Mudah mudahan bisa membawa tim ini berprestasi. Ini menjadi harapan utama saya, dan saya akan berusaha untuk mewujudkannya terutama dengan berlatih serius dan fokus,” kata Resa Aditya, Selasa (14/4/2020). "Mudah mudahan bisa memberikan hasil terbaik bagi Persija karena saya ingin sekali berkontribusi buat tim ini," tambahnya. Kendati demikian, pemain yang juga anggota Timnas Indonesia U 16 itu berharap pandemi Covid 19 bisa cepat berakhir.

Jika situasi sudah normal, kompetisi bisa berlangsung dan Resa Aditya ingin mewujudkan ambisinya tersebut. “Saya dan pemain lainnya pastinya selalu berdoa agar virus corona ini cepat berlalu. Semoga kompetisi bisa bergulir kembali,” tutup Resa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *